telkomsel halo

Citilink Hadirkan Mobile Apps

08:35:58 | 03 Sep 2013
Citilink Hadirkan Mobile Apps
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Anak usaha Garuda Indonesia, Citilink,  meluncurkan aplikasi telepon selular (ponsel) atau mobile apps  untuk memudahkan siapa saja yang akan membeli tiket Citilink, check-in, dan mengetahui status penerbangan.

Mobile Apps Citilink ini sudah dapat diunduh di Blackberry World untuk pengguna Blackberry, Google Play untuk pengguna platform Android, dan App Store untuk pengguna iPhone.

Vice President Marketing & Communication Citilink Aristo Kristandyo mengatakan bahwa kehadiran mobile apps Citilink menjadi gerbang informasi yang inovatif bagi Citilinkers untuk mengetahui produk-produk dan layanan Citilink.

“Sejalan dengan usaha kami untuk memberikan kemudahan dalam pembelian tiket Citilink dan akses layanan lainnya, maka kami bangga dapat memperkenalkan mobile apps Citilink kepada masyarakat indonesia. Tim kami telah berhasil membangun satu lagi layanan dimana kami yakin bahwa dengan kehadiran mobile apps ini akan semakin mendekatkan Citilink dengan Citilinkers, siapa saja, di manapun dan kapan saja,” ujar Aristo.

Fitur-fitur yang terdapat di mobile apps Citilink antara lain,  reservasi penerbangan, cek status reservasi, dan check-in via ponsel.
“Aplikasi yang penampilannya user-friendly ini juga memiliki menu pilihan Bahasa Inggris sehingga memudahkan siapa saja yang menggunakannya. Kami akan terus melakukan inovasi khususnya di bidang teknologi untuk memberikan kemudahan bagi Citilinkers,” ujar Aristo.

Fitur-fitur lainnya yang segera akan dikembangkan untuk Citilink mobile apps dalam fase selanjutnya antara lain, pembelian extra baggage, pemesanan pre-book meal, Green Seat, Citilink Shield dan informasi jadwal penerbangan.

Hingga saat ini, Citilink telah mengoperasikan 22 pesawat Airbus A320 untuk melayani 21 rute domestik dengan 19 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year