telkomsel halo

Eksekutif VMware Bergabung dengan Indonesian Cloud

07:38:56 | 21 Aug 2013
Eksekutif VMware Bergabung dengan Indonesian Cloud
Deddy Iswara (DOK)
JAKARTA (IndoTelko)  – Perusahaan konsultan cloud dalam negeri yang pertama serta penyedia layanan hosting terkemuka di Indonesia, Indonesian Cloud, mengumumkan pengangkatan Deddy Iswara sebagai Consulting & Engineering Director yang baru.

Sebelum bergabung dengan Indonesian Cloud Deddy adalah Senior System Engineer di VMware Indonesia. Pada awal karirnya, ia adalah Senior Solution Architect di Astra Graphia IT.

Deddy terkenal di Indonesia setelah 4 tahun berkarir di VMware, dimana dia bertanggung jawab untuk sejumlah penggelaran virtualisasi dan cloud yang paling kompleks dan terkemuka di industri.

Pendiri VMware User Group Indonesia (VMUG) ini  telah diakui sebagai seorang Virtualization Evangelist dan blogger di Indonesia. Baru-baru ini ia mendapat penghargaan dari VMware sebagai vExpert 2013 untuk kontribusinya yang signifikan kepada masyarakat dan kesediaannya untuk membagi keahliannya dengan orang lain di Indonesia.
 
“Peran Deddy di Indonesian Cloud adalah untuk mengelola seluruh solusi pre dan post sales, menjamin perkembangan terus-menerus dari platform hosting kami, dan membantu Indonesian Cloud meningkatkan efektivitas bisnis pelanggan kami dengan memanfaatkan yang terbaik dari teknologi cloud,”  kata Managing Director Indonesian Cloud Neil Cresswell dalam rilisnya.
 
"Saya gembira bergabung dengan Indonesian Cloud seiring dengan Cloud Computing yang telah terbukti menjadi tren baru dan utama dalam komputasi dan di masa datang ia juga akan membawa perubahan besar untuk bisnis. Menjadi bagian dari Tim Indonesian Cloud adalah satu lagi keberuntungan bagi saya karena kami akan mengubah era IT,” kata Dedy.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year