telkomsel halo

Telkomsel Operasikan 268 Mobile Grapari

16:01:00 | 16 Aug 2013
Telkomsel Operasikan 268 Mobile Grapari
Suasana peluncuran Mobile Grapari (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel  mengoperasikan 268 Mobile GraPARI Indonesia (MGI) untuk menggenjot penjualannya secara langsung.

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga menjelaskan distribusi dari mobil-mobil tersebut adalah sebanyak  60 unit didistribusi ke Area Sumatera, 43 unit Area Jabodetabek dan Jabar, 59 unit Area Jawa dan Bali Nusra serta 106 unit disebar ke Area Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

“MGI ini dapat menjangkau seluruh pelosok negeri melalui pelayanan dan penjualan produk, serta mengedukasi masyarakat dalam hal pendidikan dan kebudayaan nasional,” katanya di Jakarta, Jumaat (16/8).

MGI ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, ponsel bundling, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hinggalayanan purna jual Telkomsel. Yang juga  menarik, di MGI masyarakat juga akan mendapatkan edukasi mengenai teknologi dan berbagai hal tentang   kebudayaan  nasional Indonesia yang diharapkan dapat memperkuat rasa cinta Tanah Air.

Menurutnya, dengan mobilitas tinggi, MGI diharapkan dapat  menjamin ketersediaan produk Telkomsel, voucher fisik dan elektronik, VAS data service (BB, Flash dan RBT), digital service, penjualan kartuHALO, ganti kartu, pembayaran, T-Cash, merchandise, serta berbagai produk device bundling hingga ke pelosok.

Beriktunya, penetrasi dan ekspansi pasar di 508 Kabupaten dan Kotamadya hingga ke pelosok Nusantara.   Peningkatan pelayanan dan penjualan yang mudah di akses oleh pelanggan. Peningkatan awareness terhadap beragam produk Telkomsel dan program promosi, khususnya Broadband dan Mobile Lifestyle.

Selanjutnya, dengan mengedepankan slogan anywhere, everywhere, 268 MGI ini nantinya akan dikoordinir oleh sejumlah 804 armada MGI Officer, siap menyapa dan melayani pelanggan Telkomsel dimanapun dan kapanpun, serta menyebarkan edukasi mengenai teknologi  dan promosi terkait pendidikan serta budaya bangsa.

Untuk mendukung fungsi tersebut MGI ini juga dilengkapi dengan  68 File Video, 30 jenis Perangkat Kerja seperti  Smart TV, DVD Player dan Audio Sound System, terminal EDC, GPS dan Mobile Tracking, Wifi access point, Laptop yang dilengkapi dengan 1 Tera Byte memori, Genset dan lain sebagainya

Belum lagi adanya 16 Jenis Aplikasi Pendukung untuk pelayanan kartuHALO seperti aktivasi produk dan layanan, serta penanganan keluhan dari pelanggan Telkomsel.

“Selama Lebaran kemarin Telkomsel  telah melakukan uji coba terhadap 46 unit MGI yang disebar disepanjang jalur mudik, diantaranya Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Respons pasar positif,” katanya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year