telkomsel halo

OPPO Lepas Find Muse

22:10:44 | 07 Aug 2013
OPPO Lepas Find Muse
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor ponsel dari China,  OPPO, terus menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia.

Setelah melepas tiga produk yakni  Find 5, Find Way, dan Find Piano, OPPO pada Agustus ini melepas  Find Muse.

Produk yang ditargetkan pada pasar entry level ini didesain dalam bentuk yang elegan dengan menggunakan bahan Polycarbonate  ini dibanderol Rp 1.699 juta.

Find Muse didukung dengan kamera belakang 3 MP fixed focus dan kamera depan menggunakan 0.3MP, dilengkapi dengan Dual-core Processor berkecepatan 1.2ghz, RAM sebesar 512GB dan sistem operasi Jelly Bean 4.2.2.

Salah satu fitur unik yang dimiliki  Find Muse adalah  fitur Smart Sleep, yang jika diaktifkan membuat device Anda tidak akan mengunci pada saat mata memandang layar dan sebaliknya bila mata berpaling dari layar, layar akan mengunci otomatis. Sehingga penggunaan baterai pada smartphone ini akan semakin irit.

Selain itu, untuk mendengarkan musik telah terdapat widget yang memudahkan pengguna memutar musik kesukaan tanpa harus masuk ke menu utama. Find Muse ini dilengkapi Smart Dual Sim yakni tersedianya dua slot untuk satu Mini SIM dan satu Micro SIM, yang keduanya dapat bekerja optimal pada layanan 3G.

“Produk ini  cocok bagi mereka berjiwa  muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi,” kata CEO OPPO Indonesia Jet Lee, dalam rilisnya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year