telkomsel halo

XL Gelar Mudik Bareng

2:46:27 | 05 Aug 2013
XL Gelar Mudik Bareng
Pelepasan mudik bareng XL (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) - XL menyelenggarakan program “Bagi-Bagi Mudik (BBM)” dengan 1.300 frontliners dan guru sebagai bagian dari tanggung jawab social perseroan ke pemangku kepentingan.

XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi, dan kereta yang diberangkatkan dari 2 titik di hari yang sama. Untuk moda transportasi Bus dan kendaraan pribadi, rombongan akan diberangkatkan dari Senayan Jakarta.

Sementara rombongan pemudik yang menggunakan kereta akan berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta.  

“Tahun ini, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain memfasilitasi teman-teman pengecer, XL juga memfasilitasi guru untuk pulang kampung. Program ini sekaligus salah satu bentuk apresiasi XL kepada teman-teman mitra penjual pulsa yang selama ini telah membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan,” kata Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi.

Kota tujuan mudik bersama XL ini mengambil dua rute yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo dan Surabaya.

Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan  21 bus bagi 850 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan tujuh gerbong kereta yang dapat mengangkut 350 penumpang.  

XL juga menyediakan uang saku, XL Tunai, serta bingkisan, untuk meneruskan perjalanan pemudik sampai rumah. Tidak lupa, semua peserta mudik juga diasuransikan untuk menjamin  keselamatan mereka hingga tujuan.

Selain di Jakarta, XL juga menyelenggarakan program Bagi-Bagi Mudik untuk para penjual/ Agen Pulsa dan pelanggan XL di Mataram. XL menyediakan moda transportasi untuk pulang kampung ke Sumbawa, Dompu, dan Bima.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year