telkomsel halo

Mudik Nyaman Bersama Telkomsel

12:23:30 | 03 Aug 2013
Mudik Nyaman Bersama Telkomsel
Suasana Mudik Nyaman Telkomsel (DOK)
JAKARTA (IndoTelko)  – Dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri 1434-H dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet, Telkomsel melalui payung Telkomsel Siaga menggelar
“Program Mudik Bus Outlet 2013” dimana pada pelaksanaan kali ini lebih mengedepankan kualitas layanan bagi peserta mudik, sehingga peserta dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam mudik bersama ini.

Adapun tujuan diadakannya program tersebut, diantaranya untuk memobilisasi sekitar 1.350 mitra outlet di Jabodetabek ke lokasi tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta sebagai bentuk penghargaan kepada outlet berprestasi di Jabodetabek.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga Program Mudik Bus Outlet 2013 ini  untuk meningkatkan loyalitas mitra outlet selaku partner, dimana terjalin suatu hubungan timbal balik yang baik.

“Untuk itu Telkomsel selalu komitmen dan konsisten dalam menunjang kinerja outlet. Begitupun sebaliknya, kami harap semua mitra outlet juga mendukung program kerja Telkomsel demi mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan penjualan serta meraih kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel,” katanya.

Selanjutnya pada tanggal 5 Agustus 2013, Telkomsel juga akan menggelar program mudik bareng kepada para pelanggan setianya melalui mekanisme penukaran TELKOMSELpoin dengan armada Pesawat Udara dan Kereta Api.

“Mudik lebaran merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada pelanggan dalam bentuk benefit tiket mudik, yang bisa mereka dapatkan dengan jalan redeem poin,” katanya.  

Untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan selama mudik, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year