telkomsel halo

Esia Luncurkan Air Flash Alcatel One Touch 220C

9:31:29 | 19 Jul 2013
Esia Luncurkan Air Flash Alcatel One Touch 220C
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) bekerjasama dengan dengan PT Air Hidup meluncurkan Air Flash Alcatel One Touch 220C guna menggenjot layanan SMS dan suara.

Menurut Director and Chief Marketing Officer  Bakrie Telecom Eka Anwar permintaan  layanan suara dan SMS masih tinggi sehingga perseroan mengambil langkah menghadirkan ponsel  dengan harga terjangkau tetapi memiliki banyak bonus dan benefit untuk seluruh masyarakat.

Keuntungan yang didapat untuk setiap pembelian ponsel ini adalah bonus pulsa senilai Rp 10 ribu setelah registrasi, ditambah dengan nelpon ke GSM hanya Rp. 1 per detik .

Untuk pengguna esia yang ingin melakukan panggilan ke nomor esia dengan kode area berbeda, cukup menambahkan  01010 sebelum kode area yang dituju.

Air Flash Alcatel One Touch 220C adalah ponsel yang dibundling dengan esia dibandrol di harga 200 ribuan. Real Color LCD Display, FM Radio, 500 Kapasitas Phonebook, 350 SMS, waktu bicara sampai 5.5 jam, Stopwatch, Alarm dan Games adalah keistimewaan yang didapat dari Alcatel One Touch 220C.

Bersamaan dengan diluncurkannya ponsel bundling ini, esia juga memberi tambahan keuntungan bagi masyarakat yaitu dengan mengadakan program Sensesia yang merupakan program undian dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Periode programnya adalah dari 18 Juli hingga 15 September 2013.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year