telkomsel halo

Telkomsel Manjakan 1,4 juta Gooners

11:51:02 | 14 Jul 2013
Telkomsel Manjakan 1,4 juta Gooners
Suasana Arsenal simPATI Fan Party (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel memberikan pengalaman seumur hidup kepada kurang lebih 1,4 juta Gooners (sebutan pendukung Arsenal) di Indonesia untuk menyaksikan secara langsung tim papan atas Liga Inggris, Arsenal Football Club beraksi di Jakarta.
 
Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan menghadirkan Arsenal merupakan apresiasi Telkomsel terhadap loyalitas pelanggan, terutama para Gooners dan pencinta sepak bola di Indonesia.

“Kami berharap melalui program ini para pelanggan dapat merasakan kedekatan emosional dan manfaat yang lebih dari layanan telekomunikasi yang kami tawarkan,” katanya.

Untuk menyambut laga Arsenal versus Indonesian Dream Team pada tanggal 14 Juli 2013, Telkomsel melalui program Football Experience-nya memberikan harga khusus bagi pelanggan dalam pembelian tiket dengan penukaran Telkomsel Poin, dan mengadakan Meet & Greet bertajuk ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ bersama pemain-pemain kunci Arsenal, yang disuguhkan secara eksklusif untuk pelanggan-pelanggan setianya dan fans Arsenal dari berbagai belahan dunia, seperti Singapura, China, Malaysia, dan Filipina.  

Chief Commercial Officer Arsenal Football Club Tom Fox mengatakan Indonesia mempunyai antusiasme yang sangat tinggi terhadap sepakbola.

“Kami juga bangga dapat bekerjasama dengan Telkomsel selaku operator selular terbesar di Indonesia, dimana hal ini membuka kesempatan kami untuk dapat berinteraksi dengan para pelanggan Telkomsel serta pendukung kami melalui The Arsenal simPATI Fan Party dan pertandingan persahabatan melawan Indonesia Dream Team,” katanya.

Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia, Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program Telkomsel Football Experience, diantaranya nonton bareng simPATI Big Match yang diadakan di 5 kota besar, ‘Telkomsel Football Fair’, Meet & Greet dengan salah satu pemain legendaris Arsenal, peluncuran ‘simPATI Starter Pack Arsenal Limited Edition’, serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas digital Gooner Game.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year