Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Kucing Selundupkan Ponsel ke Penjara

23:36:20 | 06 Jun 2013
Kucing Selundupkan Ponsel ke Penjara
dok. RIA
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SYKYVKAR – Seekor kucing ketahuan menyelundupkan ponsel ke dalam penjara. Rupanya si kucing telah mendapatkan pelatihan sebelumnya dari sang majikan.

Di Rusia, para pengedar narkoba maupun penjahat lainnya sering menggunakan kucing untuk menyelundupkan barang ilegal. Namun kali ini para sipir penjara itu tidak pernah menyangka bahwa kucing bisa dijadikan ‘kurir’ untuk menyelundupkan ponsel ke dalam penjara.

Telkom Marketing 2
Kucing tersebut ketahuan membawa dua buah ponsel yang sudah diaktifkan dan siap pakai. Langsung saja para sipir mengamankan kucing tersebut meski tidak bisa menginterogasinya. Kucing tersebut ternyata masuk dengan cara memanjat pagar penjara Penal Colony, yang terletak dekat dengan kota Syktyvkar, ibukota republik Komi bagian barat.

“Dua buah paket ditemukan terikat erat ke tubuh kucing tersebut. Ketika kami buka, diketahui paket tersebut berisi barang yang tidak boleh ada di penjara, apalagi dimiliki oleh para napi. Ponsel itu diikat ke tubuh kucing, lengkap dengan baterai dan charger,” ujar salah satu staf penjara, seperti dilansir Cellular News.

Angkasa Pura 2
Sayangnya polisi hanya bisa mengamankan kucing tersebut dan tidak diketahui siapa majikan yang akan dikunjungi si kucing.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma