telkomsel halo

Lazada Jamin Kenyamanan Berbelanja

19:08:05 | 07 Mar 2013
Lazada Jamin Kenyamanan Berbelanja
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko)  – Situs berbelanja online, Lazada,   memberikan ‘’janji’’ yang bisa menjadikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakanbagi para pelanggan melalui program “Lazada Promise”

Dalam rilis perseroan dinyatakan janji yang diberikan Lazada adalah memberikan tidak hanya satu jaminan tetapi tiga jaminan sekaligus saat berbelanja di Lazada yaitu: Jaminan harga terbaik,  Jaminan Pengiriman, dan, yang pasti jaminan kepuasan yang akan didapatkan oleh para pelanggan.

Dalam program ini, Lazada menjanjikan akan memberikan layanan pengiriman special “One Day Delivery Service” dimana jika pelanggan memesan sebelum pukul 17.00, pesanan akan dikirimkan kepada kurir dalam waktu 24 jam.

Janji yang kedua adalah memberikan Jaminan harga terbaik. Lazada memberikan jaminan pemberian harga terbaik kepada pelanggan.
Jika pelanggan menemukan barang yang lebih murah di toko konvensional lain maka Lazada akan mengganti selisihnya dalam bentuk voucher belanja.

Dan Janji yang terakhir adalah memberikan jaminan pengembalian barang. Jika memang barang yang dibeli oleh pelanggan tidak sesuai dengan harapan atau terdapat kerusakan saat pengiriman maka Lazada memberikan layanan pengembalian barang dalam waktu 14 hari setelah barang diterima.

"Kami inginmemberikan kepuasan kepada para pelanggan kami. Ketika sudah ada jaminan harga terbaik, pengiriman cepat dan pengembalian barang ketika produk tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan, apalagi yang kita cari,” kata Managing Director Lazada Indonesia  Magnus Ekbom.(ps) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year