telkomsel halo

Axis Gandeng Viber dan InterAcct

15:09:59 | 28 Feb 2013
Axis Gandeng Viber dan InterAcct
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) — PT Axis Telekom Indonesia (Axis) menepati janjinya untuk menjadikan pemain Over The Top (OTT) sebagai mitra dalam mengembangkan layanan.

Anak usaha Saudi Telecom (STC) ini baru saja menggandeng Viber dan InterAcct untuk menghadirkan ekosistem layanan data bagi pelangganya.

Viber adalah  salah satu nama terkemuka di dunia untuk layanan Voice-over-Internet-Protocol (VoIP) dan aplikasi berkirim pesan
 
The InterAcct Solution Group  merupakan penyedia solusi layanan seluler yang fokus pada kerjasama antar perusahaan. Dengan perusahaan ini Axis memperkenalkan pembayaran agregat pertama di Indonesia melalui rekening bank atau kartu kredit.

“Kerjasama dengan Viber   akan memungkinkan pelanggan Axis  untuk bertukar pesan foto, gambar, video dan pesan audio menggunakan aplikasi Viber. Saat ini Viber tersedia di ponsel berbasis Android, BlackBerry OS, iOS, Symbian, dan Windows,” ungkap Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan melalui pernyataan tertulisnya, kemarin.

Sedangkan dengan InterAcct, lanjutnya, nantinya akan  menyediakan layanan isi pulsa dan pembayaran bagi pelanggan Axis, dimana pelanggan Axis dapat menggunakan nomor  rekening bank mereka, baik kartu debit maupun kartu kredit untuk melakukan pembayaran langsung melalui ponsel yang digunakan. Kerjasama ini menjadi dasar dari layanan ‘Bayar Pake Axis’.

Dikatakannya, dengan layanan Bayar Pake Axis, pelanggan   akan kembali menikmati layanan yang berbeda dan pertama di Indonesia, dari Axis.
 
Pelanggan akan dapat melakukan isi pulsa nomor Axis mereka langsung dari ponsel atau komputer mereka dengan lebih aman dan nyaman.

Layanan ini dapat dinikmati dengan sangat mudah, pendaftaran dilakukan dengan menghubungkan kartu kredit pelanggan dan nomor telepon mereka dengan menggunakan standar keamanan global dan “Three Domain Authentication Process” yang belum lama ini diperkenalkan oleh berbagai Bank di Indonesia.
 
Mekanisme layanan isi pulsa yang baru ini akan mulai tersedia bagi pelanggan Axis setelah peluncurannya secara komersial pada Maret 2013 yang akan datang.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year