telkomsel halo

Huawei Genjot Penjualan CPE

17:29:11 | 31 Jan 2013
Huawei Genjot Penjualan CPE
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (indotelko) – PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) akan ekspansif memasarkan produk Customer Service Equipment (CPE) berupa modem, ponsel dan  tablet pada tahun ini.

“Kita siapkan 10 hingga 15 varian untuk smartphone. Selanjutnya untuk modem ada sekitar 6 hingga 10 model. Sedangkan komputer tablet ada sekitar 4 model,” ungkap Head of Product Marketing Huawei Indonesia Legi Soegianto.

Diharapkannya, dengan agresif memasarkan produk bisa mempertahankan pangsa pasar di Indonesia. Misalnya,  modem di kisaran 50%.

"Modem banyak digunakan untuk akses ke internet di Indonesia seiring booming-nya computer tablet dan netbook. Pangsa modem itu masih bisa tumbuh 50%,” jelasnya.
 
Sedangkan untuk komputer tablet rencananya akan diluncurkan perangkat berukuran 10 inci dengan sistem operasi Android. Untuk smartphone aka nada Huawei W1 berbasis Windows 8 dari Microsoft Inc pada awal Maret tahun ini dengan banderol Rp 2 juta.

Untuk diketahui, secara global posisi  Huawei Technologies Co sebagai penghasil ponsel di pasar global ada di nomor 3 menggusur Nokia, BlackBerry danHTC dengan mengapalkan lebih dari 10,8 juta smartphone di kuartal keempat 2012.(ct)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year