telkomsel halo

TelkomVision Bidik Nasabah Bank Mega

20:23:38 | 17 Jan 2013
TelkomVision Bidik Nasabah Bank Mega
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Anak usaha Telkom di bisnis televisi berbayar, TelkomVision, kian agresif membidik nasabah perbankan dengan  menggandeng Bank Mega untuk mengembangkan layanan transaksi non-tunai.
 
Sales & Marketing Director TelkomVision, Gatot B. Haryono mengungkapkan, adanya kerjasama perseroan dengan Bank Mega memungkinkan pengguna kartu kredit dari bank tersebut untuk menikmati  financial lifestyle yang didukung  edutainment lifestyle.

“Kami ingin mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini  yang mayoritas peminat tayangan TV lokal maupun mancanegara dengan mengedepankan transaksi menggunakan kartu kredit dalam menunjang gaya hidup,” katanya  di Jakarta, kemarin.

Dijelaskannya, hasil dari kerjasama ini  nasabah kartu kredit Bank Mega yang ingin berlangganan TelkomVision dapat memanfaatkan berbagai fasilitas.

Salah satunya melalui Mega Bill l yaitu fasilitas membayar tagihan bulanan TelkomVision dengan system autodebit yang didebet langsung dari kartu kredit nasabah tersebut sehingga nasabah tidak perlu repot atau khawatir lupa membayar tagihan.  

Selain itu, TelkomVision juga menawarkan program promo bundling khusus bagi nasabah kartu kredit Bank Mega berupa free abonemen selama 6 bulan jika berlangganan TelkomVision selama 1 tahun.

Paket TelkomVision untuk para nasabah kartu kredit Bank Mega diantaranya yaitu Paket Prime Sport, Prime style, Prime family seharga Rp 150.000,- atau Rp 318.000,- untuk paket premium.

Pelanggan cukup dikenakan biaya tagihan selama 6 bulan pertama dan di 6 bulan berikutnya akan langsung mendapatkan gratis tayangan TelkomVision. Penawaran ini berlaku dari 17 Desember 2012 sampai dengan 17 Maret 2013.(ct)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year