telkomsel halo

LG Optimus G Sabet Penghargaan di CES 2013

21:21:59 | 13 Jan 2013
LG Optimus G Sabet Penghargaan di CES 2013
LG Optimus (DOK)
JAKARTA (indotelko) – LG Optimus G mendapat penghargaan dalam ajang bergengsi Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Perhelatan internasional tahunan bagi industri elektronik dan gadget ini menganugerahi LG Optimus G sebuah penghargaan CES Innovations 2013 Design and Engineering Award pada kategori perangkat nirkabel.

Keunggulan spesifikasi teknis, estetika dan desain dibanding dengan produk sejenis dalam kategori yang sama menjadi dasar pertimbangan diberikannya penghargaan tersebut.

“Keunggulan LG dalam industri smartphone dan penciptaan teknologi inovatif menjadi dasar pemberian penghargaan ini,” ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. Jong-seok Park.  

LG Optimus G merupakan smartphone besutan LG yang disebut lahir dengan spesifikasi teknis termutakhir dari perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut. Prosesor tercepat dan kekayaan fitur di dalamnya berpadu dengan teknologi Zerogap Touch sebagai teknologi terkini dalam hal layar, menjadikannya melebihi spesifikasi smartphone yang pernah ada sebelumnya. Berkat kecanggihan teknologinya ini, bahkan beberapa pihak menyebut LG Optimus G layak disebut superphone.
 
Lebih lanjut  Park menyatakan berbagai penghargaan yang diraih produk besutannya  menguatkan kepercayaan diri perusahaan dalam memimpin smartphone LTE di pasar global.

“Saya sangat percaya LG akan bergerak memimpin pasar smartphone LTE menuju tahapan selanjutnya. Keunggulan teknologi dalam spesifikasi perangkat keras dan pengembangan yang menitikberatkan pada kenyamanan penggunaan menjadi modalnya,” ujarnya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year