Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Axis Manfaatkan Momentum Valentine

22:12:40 | 05 Feb 2012
Axis Manfaatkan Momentum Valentine
(dok.)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA—PT Axis Telekom Indonesia (Axis) memanfaatkan momentum suasana bulan Kasih Sayang (Valentine) untuk menggenjot penjualan  paket Internet Axis Eksis melalui program  Internet Seru untuk Berdua.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan  menjelaskan,  pelanggan Axis  Eksis yang mengaktifkan paket  Eksis mingguan akan memperoleh gratis   satu paket  Eksis mingguan lagi yang dapat dikirimkan ke orang terkasih yang juga menggunakan nomor Axis sebagai hadiah. Penawaran menarik ini be rlaku mulai 3 Februari hingga 29 Februari 2012, bagi pelanggan AXIS Eksis di Jawa, Bali, dan Lombok.

Paket Phoenix
”Februari kerap kali diasosiasikan sebagai bulan kasih sayang. Axis sengaja  merancang sebuah penawaran unik ‘Internet Seru untuk Berdua’ guna memberi kesempatan pada pelanggan   berbagi pengalaman komunikasi terbaik,” katanya.

Dijelaskannya,  setiap aktivasi pertama paket Axis   Eksis mingguan mulai  3 hingga 29 Februari 2012 akan langsung mendapatkan gratis  satu paket Axis  Eksis mingguan tambahan.

Pelanggan dapat mengirimkan paket tambahan ini sebagai hadiah ke satu nomor AXIS lain, dengan mengetik SMS: GIFT dan kirim ke 123, maksimal 48 jam sejak paket tambahan diterima pelanggan. Pelanggan yang menerima hadiah paket AXIS Eksis mingguan ini dapat menggunakannya selama 7 hari sejak hadiah diterima.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan