telkomsel halo

Cermati Invest tawarkan reksa dana Setiabudi Investment Management

05:57:00 | 07 Mar 2024
Cermati Invest tawarkan reksa dana Setiabudi Investment Management
Prosesi penandatanganan MOU (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka mendorong kemudahan akses berinvestasi masyarakat Indonesia, Cermati Invest (PT Artha Investa Teknologi) menjalin kerja sama dengan Setiabudi Investment Management (SetiabudiInvest) sebagai manajer investasi profesional dalam mengelola produk - produk reksa dana yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dikatakan Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto, reksa dana kini menjadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi jangka panjang, sehingga dibutuhkan peran manajer investasi untuk pengelolaannya agar mempermudah nasabah ritel selaku investor supaya bisa dengan nyaman mengamankan asetnya. Dengan kemudahan akses digital yang disediakan Cermati Invest ini dapat menambah efisiensi waktu investor dalam mendapatkan produk - produk reksa dana yang diinginkan sesuai profil risiko masing - masing.

"Cermati Invest mendengar permintaan masyarakat untuk memberikan pengalaman berinvestasi yang nyaman dan aman dengan menggandeng manajer investasi Setiabudi Investment Management yang berpengalaman dalam menyediakan produk aset reksa dana. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan investor dalam menyimpan dan pengelolaan asetnya kepada kami," ujarnya.

Pengalaman Setiabudi Investment Management dalam mengelola aset reksa dana nasabah ritel sudah dipercaya masyarakat Indonesia lewat apresiasi yang telah dicapai sejak tahun 2018.

Sementara, Presiden Direktur Setiabudi Investment Management (SetiabudiInvest), Marto Sutiono mengatakan, kepercayaan masyarakat kepada mereka menjadi prioritas dalam menciptakan kepuasan layanan berinvestasi, khususnya produk reksa dana, sehingga dengan adanya kerja sama bersama Cermati Invest ini diharapkan mampu menambah loyalitas mereka.

"Kami menyambut baik kerja sama sinergis dari Cermati Invest yang dapat membantu kami dalam meningkatkan layanan kepada para investor dengan kemudahan akses berinvestasi di tengah perkembangan teknologi dan digitalisasi saat ini, sehingga produk - produk reksa dana SetiabudiInvest bisa dengan mudah didapatkan. Kami harap, ke depannya akan lebih banyak lagi produk reksa dana SetiabudiInvest yang dapat terintegrasi dan dipasarkan langsung melalui Cermati Invest," jelasnya.

Saat ini, produk investasi reksa dana Setiabudi Investment Management yang bisa didapatkan para nasabah ritel yaitu Setiabudi Dana Pasar Uang dan Setiabudi Dana Campuran. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year