telkomsel halo

Gramedia perpanjang penawaran gratis Edutore.com

15:05:27 | 07 Apr 2020
Gramedia perpanjang penawaran gratis Edutore.com
JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki minggu ke-3 untuk #StayAtHome dan juga mendukung gerakan #BelajardiRumah, platform belajar edutore.com memberikan vocer langganan GRATIS yang bisa digunakan hingga 31 Mei 2020. Pengguna edutore.com dapat menikmati latihan soal-soal untuk mempersiapkan ujian atau memperdalam materi pembelajaran.

Untuk dapat menikmati promosi tersebut, pengguna cukup membuat akun di edutore.com, kemudian pilih paket langganan "Belajar di Rumah" dan memasukkan kode voucher SELALUSIAP. Tidak hanya diperuntukkan untuk pelajar SD-SMP-SMA/SMK, promo ini juga berlaku untuk kalangan umum yang ingin mempersiapkan tes tertentu seperti latihan soal psikotes, TOEFL,TNI/POLRI, tes masuk kerja, keperawatan, dll. Selain itu, seluruh soal yang ada telah dilengkapi dengan pembahasan dan jawaban.

Corporate Secretary Gramedia Asri Media     Yosef Adityo menyatakan bahwa perpanjangan promosi ini disesuaikan dengan kebijakan pemerintah dalam rangka upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Kami ingin selalu memberikan layanan terbaik dan menemani masyarakat ditengah masa karantina ini. Selain dengan pemesanan buku secara online maupun buku digital, kami juga memperpanjang promosi berlangganan belajar online di platform edukasi kami," katanya.

Selain memberikan perpanjangan promosi, Edutore.com juga turut mengkampanyekan gerakan #BelajardiRumah dengan cara memodifikasi mascot pada logonya selama masa penanggulangan virus ini. Secara terpisah, Yosef menjelaskan “Maskot Edutore yang bernama Edu juga ikut melakukan social distancing dengan cara masuk ke sarangnya dan menggunakan masker. Hal ini bertujuan mengingatkan masyarakat khususnya pelajar untuk tetap di rumah saja dan #BelajardiRumah. Modifikasi ini bisa di cek langsung pada website-nya.”

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga tahun 2020, Gramedia telah memiliki 121 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti toko online, ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. Gramedia juga telah mengembangkan platform edukasi secara online seperti lesson.id dan edutore.com, serta e-book and e-library bernama Gramedia Digital.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year