telkomsel halo

Gramedia gratiskan akses ke Edutore

11:07:18 | 20 Mar 2020
Gramedia gratiskan akses ke Edutore
JAKARTA (IndoTelko) - Gramedia memberikan akses gratis ke Edutore terkait himbauan pemerintah untuk belajar dari rumah.

Edutore merupakan platform edukasi online bagian dari Gramedia. Hadirnya Edutore diharapkan dapat membuat belajar menjadi lebih mudah, lengkap dan menyenangkan tanpa terkendala waktu dan tempat. Program Akses Gratis belajar ini terdiri dari latihan soal tes online untuk jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA. Selama 14 hari, program ini diperuntukkan guna menjawab kebutuhan belajar siswa pada masa-masa belajar dari rumah demi mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Dengan Akses Gratis Edutore, para pelajar dapat menguji kemampuannya dalam penguasaan materi melalui latihan soal dari berbagai buku-buku pilihan maupun modul bimbingan belajar. Materi tersebut dapat terkait dengan persiapan ulangan harian, persiapan ujian, dan sebagainya.

Para pelajar dapat menggunakan kode voucher SELALUSIAP pada paket langganan Belajar Di Rumah di Edutore.com untuk mendapatkan akses ke ratusan modul soal tes online dengan ratusan ribu butir soal secara gratis. Ayo manfaatkan kesempatan ini sekarang juga! Dengan Edutore, semua bisa pintar.

Sebelumnya, PT Gramedia Asri Media (Gramedia) menerapkan strategi Omni Channel melalui sebuah layanan bernama Gramedia GO.

Gramedia GO adalah layanan Omni Channel yang dikembangkan oleh Gramedia untuk memudahkan siapa saja berbelanja buku dan kebutuhan lainnya di Gramedia secara lebih mudah dan praktis.

Melalui Gramedia GO, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan transaksi secara langsung di Toko Gramedia dan produk yang dipesan kemudian akan langsung dikirimkan ke alamat yang diinginkan secara lebih cepat melalui kurir ekspedisi. Setelah itu, pelanggan dapat mengetahui keberadaan pengiriman barang dan besaran biaya ongkos kirim melalui www.kgx.co.id. Untuk menggunakan layanan Gramedia GO, pelanggan dapat langsung menghubungi petugas Toko Gramedia.

Keunggulannya, Gramedia GO memiliki lebih dari 25.000 judul buku, termasuk koleksi buku terbaru, buku- buku PO (pre-order), dan bahkan buku terbitan lama sehingga stok buku di setiap Toko Gramedia menjadi sama dan mudah diakses. Lebih lanjut, Gramedia GO akan membantu pelanggan mendapatkan buku favoritnya ketika buku yang dicari tidak tersedia di Toko Gramedia tempatnya berada.

Gramedia GO saat ini sudah dapat dilakukan di seluruh Toko Gramedia yang tersebar di Indonesia. Setiap transaksi menggunakan Gramedia GO, pelanggan akan mendapatkan diskon 20% untuk seluruh buku terbitan Gramedia dan gratis
biaya pengiriman maksimal Rp10 ribu tanpa minimum pembelanjaan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year