blanja 2019
telkomsel halo

Wisata Bali, Smartfren unjuk gigi

22 May 2019

BALI (IndoTelko) - Bali masih menjadi surga bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.  

Berbagai destinasi wisata di Bali terus bersolek dan berbenah untuk tampil makin sempurna dan ciamik untuk kenyamanan para wisatawan.  

Selain meningkatkan layanan kepada pengunjung, juga infrastruktur alias akses menuju destinasi wisata ramah wisatawan.  Pun fasilitas di dalamnya, mesti baik dan membuat wisawatan ingin kembali lagi dan merekomendasikan destinasi tersebut ke saudara dan handai taulan lainnya.

Selain infrastruktur untuk kenyamanan layanan di destinasi wisata, tentu saja akses telekomunikasi menjadi hal wajib tersedia di setiap destinasi wisata.  Setidaknya akses data internet bagi wisatawan sangatlah dibutuhkan untuk menikmati keindahan alam di Bali.  

Usai selfie-selfie atau mendokumentasikan kegiatan liburannya, mereka dapat dengan mudah menguploadnya ke sosial media atau berkirim gambar dan video ke sahabat dan saudara yang belum kesampaian berwisata ke Bali.

Juga kekuatan unduh akses data tak kalah penting.  Sambil menikmati pemandangan alam di Bali, wisatawan biasanya beraktifitas mendengarkan musik dan menikmati hiburan dari berbagai situs penyedia layanan hiburan baik musik atau pun video.

telkom sigma
Video Terkait
Rekomendasi
telkom solution travel
indihome IDN
telkom sigma