telkomsel halo

Synology perkenalkan AI untuk customer service

08:52:00 | 31 May 2024
Synology perkenalkan AI untuk customer service
Synology (Ilustrasi/dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Synology melakukan transformasi layanan customer service global dengan mengintegrasikan AI ke dalam seluruh proses layanan, sehingga meningkatkan efisiensi dan kualitas dukungan yang diberikan secara signifikan.

Menurut Direktur Customer Service di Synology, Vincent Tsai, Synology menyediakan dukungan teknis yang komprehensif, mencakup pertanyaan terkait penggunaan produk, troubleshoot untuk isu kritis, serta konsultasi untuk penerapan yang kompleks.

"Dengan pengenalan dukungan AI terbaru ini, tujuan kami adalah mengurangi waktu respons untuk pertanyaan yang paling umum secara signifikan, sehingga memungkinkan teknisi dukungan teknis kami untuk berkonsentrasi dalam menangani kasus-kasus kompleks yang memerlukan perhatian segera," katanya.

Dengan memanfaatkan arsitektur Retrieval-Augmented Generation, dukungan AI Synology memiliki akses ke materi teknis yang dianonimkan dan insight troubleshoot yang diperoleh dari pengalaman Synology dalam melayani jutaan pengguna di seluruh dunia. Proses penyelarasan dan pembelajaran lebih lanjut dapat memastikan respons yang berkualitas tinggi serta bermanfaat bagi pengguna.

Dengan diperkenalkannya dukungan AI generasi pertama Synology, pengguna dapat mengantisipasi waktu respons yang jauh lebih cepat, dengan peningkatan hingga 20 kali lipat, memberikan pengalaman layanan pengguna yang lebih optimal. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year