telkomsel halo

Amazon Q miliki akurasi coding terdepan di industri

03:45:00 | 13 May 2024
Amazon Q miliki akurasi coding terdepan di industri
JAKARTA (IndoTelko) Amazon Web Services, Inc. (AWS), mengumumkan ketersediaan Amazon Q, asisten kecerdasan buatan (AI) generatif yang paling canggih untuk mempercepat pengembangan perangkat lunak dan memanfaatkan data internal perusahaan.

Amazon Q tidak hanya menghasilkan kode yang sangat akurat, tetapi juga menguji, men-debug, dan memiliki kemampuan perencanaan dan penalaran multi-langkah yang dapat mengubah (misalnya, melakukan peningkatan versi java) dan menerapkan kode baru yang dihasilkan dari permintaan pengembang.

Amazon Q juga memudahkan karyawan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan seputar data bisnis seperti kebijakan perusahaan, informasi produk, hasil bisnis, basis kode, karyawan, dan banyak topik lainnya dengan menghubungkan ke repositori data perusahaan untuk merangkum data secara logis, menganalisis tren, dan berdialog tentang data tersebut.

AWS juga memperkenalkan Amazon Q Apps, kemampuan baru dan kuat yang memungkinkan karyawan membangun aplikasi AI generatif dari data perusahaan mereka.

Karyawan hanya perlu menggambarkan jenis aplikasi yang mereka inginkan, dalam bahasa alami, dan Q Apps akan dengan cepat menghasilkan aplikasi yang menyelesaikan tugas yang diinginkan, membantu mereka menyederhanakan dan mengotomatiskan pekerjaan sehari-hari dengan mudah dan efisiensi.

“Amazon Q adalah asisten bertenaga kecerdasan buatan (AI) generatif tercanggih yang tersedia saat ini. Dengan akurasi terdepan di industri, kemampuan agen yang canggih, dan keamanan terbaik di kelasnya, Amazon Q membantu developer menjadi lebih produktif dan pengguna bisnis untuk mempercepat pengambilan keputusan,” kata Wakil Presiden Kecerdasan Buatan dan Data di AWS Dr. Swami Sivasubramanian.

Diungkapkannya, indikasi awal menunjukkan Amazon Q dapat membantu karyawan pelanggan menjadi lebih dari 80% lebih produktif dalam pekerjaan mereka; dan dengan fitur baru yang direncanakan untuk diperkenalkan di masa depan, kami yakin ini akan terus berkembang.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year