telkomsel halo

OVO bagi-bagi THR hingga Rp300 juta

05:09:00 | 20 Mar 2024
OVO bagi-bagi THR hingga Rp300 juta
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Menyusul kesuksesan tahun lalu yang diikuti oleh jutaan pengguna, program Shoptakuler Super Catchback dari OVO kembali hadir di bulan Ramadhan 2024. Program gamifikasi berhadiah ratusan juta Rupiah ini hadir untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna OVO untuk memenangkan THR berupa OVO point senilai total Rp300.000.000 (tiga ratus juta rupiah), sepeda motor, iPhone 15, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Pengguna OVO dapat meraih hadiah tersebut hanya dengan melakukan transaksi menggunakan OVO Cash senilai minimal Rp10.000 untuk mendapatkan satu token yang dapat digunakan bermain Catchback. Token Catchback bisa didapatkan dengan transaksi di ribuan merchant offline dan online OVO, termasuk pembelian produk digital dengan metode pemindaian kode QRIS Dinamis OVO melalui EDC OVO pada offline merchant, Push to Pay pada OVO online merchant dan pembelian Produk Digital pada Aplikasi OVO.

Program ini juga dimeriahkan melalui kampanye #SigapLirikKanan di media sosial. Pantau terus akun resmi media sosial OVO untuk informasi terbaru dari kejutan OVO Shoptakuler Super Catchback.

OVO Shoptakuler Super Catchback ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan setelah diluncurkan tahun lalu, dan kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan. Program ini merupakan wujud apresiasi kepada pengguna OVO. Semakin sering pengguna melakukan transaksi, semakin besar peluang untuk mendapatkan token Catchback dan memenangkan hadiah senilai ratusan juta Rupiah.

Info tahun lalu, Angela Wandy, seorang pegawai swasta pengguna OVO dari Cibinong, Jawa Barat, memenangkan hadiah utama mobil Wuling Airev baru pada program OVO Shoptakuler Super Catchback pertama.

Dikatakan Chief Operating Officer OVO, Eddie Martono, ia berharap OVO Shoptakuler Super Catchback dapat memberikan pengalaman bertransaksi digital yang makin menyenangkan, terlebih lagi dengan berbagai mekanisme untuk mendapatkan token Catchback sangat mudah, bahkan hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp10.000.

Momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024 secara konsisten memberikan dampak positif pada volume transaksi digital. Hal ini tercermin dari Laporan Lebaran Grab (Januari 2024), yang menunjukkan 84% masyarakat Indonesia siap meningkatkan aktivitas digital selama Ramadan, dengan 72% dari mereka berencana menggunakan layanan Grab untuk pesan-antar makanan dan transaksi pembayaran.

Peningkatan mobilitas menggunakan layanan transportasi online, belanja kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang, dan transfer uang juga berkontribusi terhadap peningkatan transaksi digital dan penggunaan OVO.

“Sejalan dengan hal tersebut, kami optimis akan semakin banyak pengguna cashless payment yang ikut berpartisipasi dalam program OVO Shoptakuler Super Catchback,” jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year