telkomsel halo

Shopee hadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale

07:36:00 | 16 Jan 2024
Shopee hadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale
Shopee (Ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Membuka lembaran baru di awal tahun, Shopee hadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, yang berlangsung dari 15 Januari - 2 Februari 2024. Berbagai deretan promo spesial mulai dari Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% siap menjadi penyemangat untuk memenuhi kebutuhan awal tahun.

Tidak hanya hadir sebagai solusi dan teman pengguna dalam memenuhi kebutuhan awal tahun dengan promo menarik, kampanye dihadirkan untuk menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda melalui serunya fitur-fitur interaktif seperti live stream di Shopee Live maupun konten-konten kreatif lewat Shopee Video.

Menurut Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, Shopee memahami awal tahun kerap menjadi sebuah harapan untuk membuka lembaran dan langkah yang baru. Fitur-fitur yang terintegrasi dalam kampanye ini seperti Shopee Live dan Shopee Video bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai wujud dari pemahaman mendalamnya terhadap kebutuhan dan preferensi unik masing-masing pengguna. Oleh karena itu, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja online dengan gaya baru.

"Selain dapat meningkatkan keterlibatan pembeli, baik dengan interaksi langsung atau pun konten-konten kreatif yang memberikan inspirasi saat berbelanja, kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produknya bersama fitur-fitur di Shopee," katanya.

Saat berbelanja, setiap individu cenderung memiliki gaya dan karakteristik berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh perbedaan preferensi hingga urutan aspek prioritas yang dicari saat berbelanja. Seiring dengan kemajuan teknologi, perilaku belanja online masyarakat pun ikut bergerak. Salah satu nya terlihat dari bagaimana interaksi real-time dan kreasi video yang memperlihatkan detail produk secara langsung, menjadi salah satu fokus utama yang berpengaruh kuat dalam keputusan belanja pengguna.

Karenanya, Shopee Live dan Shopee Video-pun menjadi daya tarik beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya didasari oleh penawaran yang semakin menarik, tingginya minat pengguna untuk berbelanja melalui fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Shopee Video, juga dipengaruhi oleh berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti kemudahan untuk berinteraksi, menariknya konten kreatif yang dihadirkan serta keseruan yang dirasakan saat berbelanja. Hal ini pun menciptakan lanskap gaya belanja yang tidak hanya lebih dinamis, tetapi juga lebih atraktif.

Nah, sebagai kemeriahan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, mari kita intip tipe belanja seperti apakah anda?

Si Paling Sat Set

Bagi mereka yang suka terlibat langsung, Shopee Live adalah tempatnya. Dengan fitur siaran langsung ini, para pembeli dapat berinteraksi secara real-time dengan para penjual. Jika ditelusuri, sistem live shopping ini memungkinkan para calon pembeli bisa bertanya, memberikan komentar, tap love, bahkan berpartisipasi dalam permainan atau kontes yang diadakan selama siaran live, sehingga membuat proses jual-beli terasa lebih personal.

Menariknya berbelanja melalui fitur live menjadi daya tarik utama beberapa tahun ini, dengan pengalaman yang berbeda dan lebih atraktif. Berdasarkan data di 12.12 Birthday Sale, Sesi Shopee Live menarik banyak perhatian, tercatat peningkatan transaksi lebih dari 49 kali lipat pada puncak 12.12. Tingginya antusiasme ini, menjadi dasar Shopee untuk membawa pengguna dalam belanja di kampanye 2.2 lewat Shopee Live lebih menyenangkan. Beragam promo mulai dari Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% dapat dinikmati khususnya saat berbelanja di Shopee Live.

Si Paling Jatuh Cinta Karena Visual

Bagi Anda yang memang fokus dan senang terhadap konten visual, berbelanja lewat Shopee Video adalah pilihan yang tepat. Dalam fitur ini, penjual ataupun konten kreator menyajikan ulasan mendalam, memperlihatkan produk secara detail, memberikan wawasan yang berharga, dan menciptakan pengalaman langsung kepada konsumen dalam bentuk video review maupun unboxing. Manfaatnya konsumen dapat mengidentifikasi lebih rinci, seperti memahami tekstur dan warna, bahkan menjadi poin pertimbangan sebelum keputusan pembelian.

Lewat konten visual yang kreatif dan informatif menjadikan Shopee Video salah satu ruang kreasi bagi UMKM dan Brand Lokal untuk memberikan informasi dan hiburan terhadap produknya melalui konten menarik. Pada kampanye 12.12 Birthday Sale pun menunjukan semakin banyak pengguna yang memanfaatkan fitur ini dimana pada puncak kampanye peningkatan pesanan melalui Shopee Video mencapai 45 kali lipat dibandingkan hari biasa. Maka dari itu, bagi Anda yang masuk ke dalam tipe belanja ini, keseruan cara belanja yang memadukan informasi dan visualisasi jangan sampai terlewatkan promo Pesta Cashback 50RB khusus belanja di Shopee Video.

Si Pengatur Strategi List Pembelian

Beberapa konsumen lebih suka membuat daftar keinginan sebelum berbelanja. Dengan adanya keranjang oren di Shopee, pembeli dapat dengan mudah menyimpan produk yang diinginkan. Sehingga mempermudah chek-out saat mendapat pemberitahuan produk tersebut diskon atau tersedia dalam promo khusus. Gaya belanja ini memanfaatkan strategi perencanaan yang matang untuk mendapatkan barang impian dengan harga terbaik, dan mereka termasuk ke dalam tipe pantang menyerah dalam scrolling produk sampai menemukan yang pas, apalagi saat berbelanja di sepanjang kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale.

Si Ga Tahan Godaan Promo

Bagi mereka yang tak bisa menahan godaan promo, Shopee adalah surga pemburu diskon tanpa batas. Pada kampanye Shopee 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale kali ini, konsumen diajak menikmati serangkaian promo dan diskon eksklusif yang menguntungkan, terutama saat berbelanja di fitur menarik seperti Shopee Live dan Shopee Video. Selain itu, khusus untuk semua produk Fashion dari brand lokal yang termasuk ke dalam fitur Shopee Pilih Lokal, mulai dari tanggal 17-20 Januari 2024, Shopee hadirkan Bazaar Pilih Lokal dengan tema Tahun Baru Gaya Baru. Saatnya tahun baru semakin stylish dengan memanfaatkan promo-promo spesial mulai seperti Gratis Ongkir Se-Indonesia, Pasti Cashback 50% untuk semua kategori Fashion lokal. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year