telkomsel halo

Erajaya gandeng operator, tawarkan paket bundling

05:48:00 | 23 Dec 2023
Erajaya gandeng operator, tawarkan paket bundling
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital menggandeng empat operator telekomunikasi yakni Indosat Ooredoo Hutchison, Smartfren, Telkomsel dan XL Axiata untuk menawarkan paket bundling data dan perangkat dengan harga menarik bagi pelanggan setia yang berbelanja perangkat di jaringan ritelnya. Hal ini akan menguntungkan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat baru sekaligus dukungan paket data sesuai kebutuhannya secara mudah dan nyaman.

Menurut CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, melalui kerja sama ini, para pelanggan yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital bisa segera menikmati smartphone pilihan yang baru dibelinya dengan layanan operator telekomunikasi pilihan. "Melalui kerja sama ini, pelanggan juga dipastikan mendapatkan penawaran terbaik yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Kami meyakini bahwa program ini akan diapresiasi pelanggan kami dan melengkapi customer journey yang berkesan di jaringan ritel Erajaya Digital," katanya.

Kerja sama bundling paket data dengan operator sudah berlangsung sejak tahun 2016, diawali dengan Indosat, kemudian diikuti XL Axiata, Telkomsel dan Smartfren. Operator telekomunikasi menyiapkan paket khusus yang hanya ditawarkan di gerai-gerai Erajaya Digital dengan benefit yang lebih menarik, seperti volume data maupun durasi panggilan suara. Penawaran bundling ini diberikan dengan sistem kontrak baik untuk nomor pascabayar maupun prabayar dengan berbagai pilihan tenor hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan benefit untuk nomor yang sedang digunakan melalui proses perubahan data plan.

Untuk mendapatkan penawaran bundling ini, pelanggan bisa berkunjung ke gerai Erafone, Erafone & More, iBox, Samsung Store by Erafone dan Xiaomi Store. Salah satunya adalah promo liburan akhir tahun yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023 mendatang, seperti paket data 50GB per bulan dari Indosat seharga Rp40.000-an. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year