telkomsel halo

Finpay Game gaet E2Pay kembangkan fintech gaming

04:45:00 | 13 Nov 2023
Finpay Game gaet E2Pay kembangkan fintech gaming
JAKARTA (IndoTelko) - Platform pembayaran Finpay Game bekerjasama dengan E2Pay yang merupakan bagian dari Razer Fintech Company.

E2Pay, yang terkenal dengan layanan voucher gaming premiumnya, akan menjadi penyedia layanan voucher games premium yang akan didistribusikan melalui Finpay, mitra strategis mereka untuk penjualan dan distribusi kepada pengguna akhir.

E2Pay dan Finpay Game, penyedia solusi Teknologi Keuangan Telkom Group, bergabung untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih menarik dan mudah dijangkau bagi para penggemar di Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan distribusi voucher digital, khususnya produk dan layanan Razer, kepada khalayak yang lebih luas di seluruh penjuru tanah air.

"Bekerjasama dengan Finpay (game.finpay.id) akan membantu kami mencapai lebih banyak gamer di Indonesia. Ini adalah langkah penting bagi kami dalam memperluas jangkauan dan pengaruh kami di pasar tanah air," kata Presiden Direktur E2Pay Constantin.

Sementara itu, VP Telco & Digital Goods Finpay Dandit mengatakan bahwa Finpay Game akan memainkan peran kunci dalam memastikan produk produk voucher digital E2Pay dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia. "Dengan infrastruktur pembayaran yang kuat dan beragam, Finpay Game akan mempermudah pembelian digital game voucher dan memungkinkan lebih banyak gamer merasakan kemudahan dan keragaman produk voucher digital yang ditawarkan oleh E2Pay," katanya.

Dandit juga berkomentar, melalui kemitraan ini, mereka ingin memberikan akses yang lebih mudah ke produk gaming unggulan kepada komunitas gamer Indonesia melalui game.finpay.id. "Ini adalah langkah besar dalam meningkatkan ekosistem gaming di negara ini," sebutnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year