telkomsel halo

Wow, ada penawaran spesial di puncak promo terbesar, Shopee 11.11 Big Sale

10:27:07 | 10 Nov 2023
Wow, ada penawaran spesial di puncak promo terbesar, Shopee 11.11 Big Sale
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Selamat berakhir pekan, menjadi kalimat yang ditunggu bagi banyak orang, khususnya saat sudah melewati tengah minggu. Berbeda dengan akhir pekan biasanya, Sabtu ini, tidak hanya dapat menikmati waktu beristirahat dan berlibur, tetapi pengguna akan ditemani oleh rangkaian keseruan dan penawaran di Shopee.

Bertepatan dengan puncak kampanye 11.11 Big Sale yang jatuh pada tanggal 11 November nanti, Shopee kembali memeriahkan dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show serta deretan promo terbesar akhir tahun seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam dan Big Flash Sale Setiap Jam nya.

Dikatakan Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, Shopee terus berkomitmen untuk menemani dan memberikan para pengguna setia di seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan. Momen akhir pekan ini bertepatan dengan hari puncak kampanye 11.11 Big Sale yang Shopee hadirkan. Melihat dua momentum yang ditunggu oleh masyarakat berlangsung di hari yang sama, Shopee telah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik dan deretan keseruan untuk menemani kegiatan akhir pekan pengguna.

"Menjelang akhir tahun 2023, kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia telah mendukung dan menemani kami hingga saat ini. Sehingga melalui 11.11 Big Sale ini, khususnya pada hari puncak, kami berupaya menghadirkan ragam pilihan produk serta promo terbesar untuk menjawab masing-masing preferensi kebutuhan pengguna," ujarnya.

Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menghabiskan dan menikmati akhir pekan nya. Baik untuk bersantai ataupun melakukan kegiatan yang produktif, akhir pekan merupakan momentum yang dimanfaatkan untuk mengisi ulang tenaga dan semangat untuk menyambut awal minggu yang baru. Berbagai macam rangkaian kegiatan dapat menjadi pilihan, mulai dari menonton dan menikmati lantunan musik dari rumah, menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan orang terdekat, berbelanja bersama keluarga ataupun memilih untuk menghabiskan waktu sendiri untuk melakukan hobi.

Rangkaian penawaran dan kemeriahan yang dipersiapkan di hari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, dapat mengisi jadwal akhir pekan Anda dengan senyuman.

Yuk Simak inspirasi serba-serbi menghabiskan weekend bersama Shopee :

Mulai akhir pekan mu lebih awal

Akhir pekan mu kali ini bisa dimulai lebih awal bersama Shopee. Setelah berkegiatan menjalankan rutinitas di hari Jumat, pengguna dapat bersantai dan ditemani dengan kemeriahan puncak kampanye yang akan dimulai pada pukul 00.00 WIB. Deretan promo spesial antara lain Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam dan Big Flash Sale Setiap Jam.

Pada Big Midnight Sale yang akan berlangsung pada pukul 00.00 hingga 02.00 WIB, akan menjadi momen tepat khususnya bagi para diskon hunter untuk menunggu penawaran Flash Sale terbesar yang akan dihadirkan. Akan ada Flash Sale iPhone 11RB dan 7X Flash Sale Smartphone 11 RB. Ini saatnya dimana kecepatan jarimu akan diuji!

Kegiatan Sabtu Pagi hingga Senja

Tenang! Tidak perlu khawatir dan bingung jika belum memiliki rencana kegiatan untuk mengisi hari Sabtu mu dari pagi hingga senja. Tanpa perlu keluar rumah ataupun sedang melakukan kegiatan lain, kamu hanya perlu membuka aplikasi Shopee untuk meningkatkan keseruan hari mu

Malam Minggu Meriah

Dapat menikmati waktu bersama keluarga atau orang terdekat di malam minggu, dengan menonton atau mendengarkan lantunan musik, merupakan salah satu momen akhir pekan yang digemari oleh banyak orang. Tidak melulu harus menghabiskan waktu di luar rumah, kali ini Shopee akan menemani malam minggu dengan kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Acara ini akan menampilkan main performance dari JKT 48 dan deretan penampilan seru lainnya dari El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil dan Happy Asmara. Tidak hanya itu, akan ada berbagai rangkaian keseruan seperti Flash Sale bersama Ruben Onsu, Promo Seru bersama Sarwendah serta 4x Goyang Shopee. Kamu bisa mendapatkan Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, Honda BRV E CVT, Motor Honda PCX CBS, Xiaomi 12 PRO, Samsung Galaxy z5 Flip dan Emas 10 Gram.

Monica berharap Sobat Shopee jangan sampai melewatkan jam-jam promo menarik dan terbesar di puncak kampanye 11.11 Big Sale, khususnya pada jam 00.00, 09.00, 12.00, 15.00, 19.00, 21.00 WIB. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year