telkomsel halo

Logitech resmikan Experience Store di Indonesia

06:12:27 | 18 Okt 2023
Logitech resmikan Experience Store di Indonesia
Logitech Experience Store (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Logitech Indonesia meresmikan pembukaan experience store pertamanya, tepatnya di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2. Sudah lebih dari 42 tahun Logitech hadir menemani para pengguna sebagai perusahaan penyedia perangkat untuk bekerja dan bermain game. Pembukaan experience store ini sekaligus menandai komitmen dan bukti nyata Logitech untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Experience store ini memungkinkan para pengguna untuk mencoba langsung keunggulan berbagai lini produk dari Logitech dan Logitech G di berbagai experience corner yang tersedia.

Dikatakan Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum, setelah sekian lama Logitech hadir di Indonesia menjadi teman bekerja dan bermain game, kini saatnya hadir lebih dekat dengan pengguna. Mencoba, merasakan, serta menentukan perangkat kerja dan bermain terbaik kini menjadi semakin dekat. “Kami berharap Logitech Experience Store hadir menjadi sebuah solusi bagi para pelanggan setia kami, agar mereka bisa mendapatkan experience secara langsung berbagai produk unggulan Logitech sebelum membeli," ujarnya.

Logitech Experience Store mempunyai 4 experience corner dengan keunggulan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain. Di POP experience corner Anda dapat menemukan rangkaian lini produk POP mouse dan keyboard POP Keys. Logitech POP collection dirancang untuk meningkatkan mood Anda saat bekerja dengan kemudahan akses ke tombol emoji favorit.

Terdapat pula MX experience corner yang menghadirkan lini produk terbaik Logitech, yaitu MX Master 3s, MX Anywhere 3s, dan MX Keys S. Semua produk tersebut dirancang untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dengan berbagai fitur unggulan seperti smart actions, Logitech FlowTM, dan lainnya. Logitech juga menghadirkan berbagai work desk setup yang dirancang khusus untuk memberikan inspirasi pada ruang kerja Anda agar lebih berwarna.

Bagi Anda yang suka bermain game, Logitech G juga menghadirkan gaming experience corner yang memungkinkan Anda mencoba berbagai produk gaming terbaru seperti PRO X 2 Superlight Mouse, PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard, dan PRO X 2 LIGHTSPEED Headset yang mampu memberikan pengalaman layaknya para atlet eSports dunia. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan simulator driving experience corner, di mana Anda bisa merasakan sensasi nyata dan real-time saat memacu supercar impian, berkat teknologi TRUEFORCE terbaru di Logitech G923. Semua experience corner di atas juga didukung oleh Samsung & Pexio Ergonomic Furniture.

Menyambut Grand Opening Logitech Experience Store, Logitech juga menghadirkan berbagai promo spesial. Salah satunya adalah Anda dapat trade-in mouse dengan merek, tipe dan kondisi apapun ke produk dari Logitech. Mouse yang Anda bawa akan kami hargai sebesar Rp 50.000,-, dan langsung dapat Anda gunakan sebagai potongan harga pembelian produk dari Logitech untuk 100 transaksi pertama. Selain itu, Logitech juga menawarkan diskon hingga 40% serta kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif setiap pembelanjaan dengan minimal nominal Rp 100.000,-. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year