telkomsel halo

Ini fitur lanjutan Active Insight Synology

04:46:00 | 17 Okt 2023
Ini fitur lanjutan Active Insight Synology
Synology tips (ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Synology merilis pembaruan penting untuk Active Insight, platform pemantauan berbasis cloud mereka. Ditujukan untuk penyedia sistem terkelola (MSP) dan pengguna bisnis skala besar, pembaruan ini memperkenalkan antarmuka yang lebih intuitif, deteksi ransomware, dan struktur harga yang disederhanakan, semuanya bertujuan untuk meningkatkan pemantauan dan manajemen implementasi skala besar.

Menurut Product Manager Active Insight, Hanna Yeh, dalam implementasi skala besar, sulit bagi tim IT untuk selalu mengawasi masalah kinerja dan keamanan. "Pembaruan kami memberikan opsi visualisasi baru yang menyoroti metrik penting dan memperkenalkan fitur pemantauan dan perlindungan lanjutan. Dengan rencana harga yang diperbarui, kami memudahkan organisasi untuk mencoba Active Insight," katanya.

Manajemen Sistem Lebih Efisien

Tim IT perusahaan dan MSP akan mendapatkan manfaat dari antarmuka pengguna Active Insight yang ditingkatkan, menjadi semakin jelas dengan informasi yang lengkap. Halaman overview dan host yang diperbarui dapat menampilkan lebih banyak sistem dan statistik, ditambang dengan notifikasi yang lebih eksplisit. Opsi penyortiran dan filtering yang diperluas memudahkan pemantauan dan pemecahan masalah berbasis situs.

Perlindungan Proaktif

Dengan pemantauan file real-time yang baru, Active Insight dapat mendeteksi dan merespons pola akses yang mencurigakan, seperti serangan ransomware. Ketika insiden terdeteksi, Active Insight akan segera memberikan notifikasi kepada administrator sehingga dapat meminimalkan kehilangan data dengan mengambil snapshot seluruh sistem.

Gratis untuk Tiga Perangkat

Harga baru Active Insight menawarkan tiga lisensi gratis dengan akses fitur tanpa batasan, memungkinkan evaluasi yang lebih mendalam tanpa biaya tambahan. Saat ada kebutuhan untuk diskalakan, organisasi dapat dengan mudah menambahkan lisensi tambahan berdasarkan perangkat. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year