telkomsel halo

Shopee tawarkan metode pembayaran COD, cek dulu

08:01:00 | 04 Okt 2023
Shopee tawarkan metode pembayaran COD, cek dulu
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Seiring perkembangan teknologi dan minat masyarakat akan belanja online, preferensi pengguna akan sistem pembayaran pun semakin beragam. Salah satu yang saat ini banyak digunakan masyarakat karena kemudahan serta fleksibilitas yang ditawarkan adalah metode pembayaran Cash On Delivery (COD) atau "Bayar Di Tempat".

Sebagai e-commerce yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee berupaya menghadirkan solusi bagi pengguna yang masih menjadikan uang tunai sebagai preferensi utama untuk melakukan pembayaran maupun yang belum memiliki akses ke keuangan digital. Berkomitmen untuk menciptakan pengalaman belanja dengan metode COD yang semakin aman dan nyaman, Shopee kembali meluncurkan inovasi terbaru melalui COD Cek Dulu untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.

Menurut Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, di Shopee, pihaknya melihat bahwa metode COD terus diminati oleh banyak pengguna. Selain menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam hal pembayaran, cara pembayaran ini juga membantu pengguna di daerah pelosok yang minim akses ke alat pembayaran digital.

"Melihat tingginya permintaan tersebut, Shopee berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan demi terciptanya pengalaman belanja online terbaik untuk menjawab kebutuhan semua pihak. Maka dari itu, Shopee menghadirkan inovasi terbaru yaitu COD Cek Dulu untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Kini masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan metode ini dan berbelanja produk di Shopee dengan kemudahan untuk mengecek paket yang diterima terlebih dahulu sebelum membayar di tempat kepada kurir," jelasnya.

Melalui metode pembayaran COD Cek Dulu, kini pengguna dapat membuka paket yang dikirimkan kurir dan mengecek kesesuaian produk yang dibeli dengan deskripsi atau foto produk sebelum melakukan pembayaran. Jika pengguna mendapatkan produk yang tidak sesuai dengan deskripsi atau foto maupun pesanan yang rusak, paket dapat langsung dikembalikan ke kurir tanpa perlu membayar.

Monica menambahkan, pihaknya berharap dengan inovasi metode COD Cek Dulu ini, semakin banyak masyarakat yang bisa terbantu dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka tanpa perlu merasa khawatir serta mendapatkan pengalaman belanja online yang terbaik. "Shopee dapat menjadi destinasi belanja dengan metode COD yang dipercaya," katanya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year