telkomsel halo

Airasia ride luncurkan promo flat rate 5K

08:56:00 | 13 Sep 2023
Airasia ride luncurkan promo flat rate 5K
Airasia ride (ilustrasi)
DENPASAR (IndoTelko) - Taksi online airasia ride kembali memanjakan para penggunanya dengan mempersembahkan promo Flat Rate 5K. Adapun promo spesial ini dihadirkan guna mendukung kebutuhan mobilitas wisatawan dan warga lokal Bali dengan harga yang terjangkau, yakni 5 ribu Rupiah untuk empat kilometer pertama.

Sedangkan, perjalanan di atas empat kilometer, potongan harga sebesar 15 ribu Rupiah akan langsung diterapkan dari total tarif. Pengguna bisa menikmati promo ini untuk pemesanan di sejumlah wilayah Provinsi Bali, mulai pukul 12:00 WITA setiap harinya, dan berlaku hingga tanggal 30 September nanti.

Menurut Head of airasia ride Indonesia, Arbi Wienandar, dengan tarif lebih terjangkau, kami tetap memastikan kualitas layanan yang aman dan nyaman kepada para pengguna. Gebrakan ini sejalan dengan komitmen airasia ride yang merupakan bagian dari ekosistem airasia Superapp, mewujudnyatakan pengalaman perjalanan terbaik bagi siapapun.

"Kami pun berambisi mengambil setiap kesempatan yang ada untuk menjangkau kelompok wisatawan seluas-luasnya. Melihat potensi industri pariwisata Bali yang kian menjanjikan," katanya.

Sebagaimana dipaparkan dalam laporan Perkembangan Pariwisata Provinsi Bali Juli 2023 oleh Badan Pusat Statistik, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali melalui pintu masuk udara selama Januari-Juli 2023 mencapai lebih dari 2,8 juta. Angka ini meroket hingga 366.72% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Arbi berharap dengan hadirnya promo yang sepenuhnya difasilitasi oleh airasia ride ini dapat menjadi stimulus untuk menarik lebih banyak calon pengguna. "Di samping menguntungkan pengguna, sejumlah penawaran yang senantiasa kami berikan juga bertujuan mengoptimalisasi pemasukan para rekan pengemudi airasia ride," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year