telkomsel halo

Beli gadget di Shopee dilindungi PasarPolis

12:50:07 | 07 Sep 2023
Beli gadget di Shopee dilindungi PasarPolis
JAKARTA (IndoTelko) - PasarPolis dan Shopee kembali menghadirkan produk asuransi gadget bagi pembelian gadget melalui Shopee.

Bertepatan dengan momentum Shopee 9.9 Shopping Day, produk asuransi gadget ini bisa dibeli dengan premi terjangkau mulai dari Rp25 ribu.

Selain itu, proses klaim asuransi ini dapat dilakukan secara digital sehingga pengguna tidak perlu mengunjungi perusahaan asuransi untuk melakukan klaim. Penawaran cashback 100% juga dihadirkan PasarPolis bagi pembeli proteksi gadget melalui Shopee, untuk lebih dari 2 ribu pengguna yang berlaku dari tanggal 1 hingga 10 September 2023.

“Produk asuransi gadget ini merupakan salah satu inovasi produk yang kami hadirkan sejalan dengan tren penggunaan gadget yang semakin masif. Inovasi produk asuransi ini terletak pada fleksibilitas produknya yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Sehingga, kami akan terus fokus untuk memperluas distribusi produk tersebut diantaranya melalui ekosistem digital seperti Shopee. Kami optimis bahwa dengan menggandeng Shopee, maka akses terhadap produk asuransi akan menjadi lebih mudah, terlebih jika melihat pada jangkauan pasar Shopee yang semakin luas di berbagai wilayah Indonesia," kata Director of Partnership PasarPolis Adi Darmaputra.

Selain akses untuk mendapatkan produk yang mudah, proses klaim asuransi gadget ini sangat simpel, cukup melalui portal https://shopee.pasarpolis.io/. Saat ini, PasarPolis telah menghadirkan produk asuransi gadget untuk semua merek gadget yang memiliki service center di Indonesia. Melalui proteksi gadget ini, PasarPolis memberikan jaminan untuk unit yang mengalami kerusakan akibat kejadian yang tidak terduga dan ketidaksengajaan yang tidak dikecualikan dalam polis. Adapun kategori gadget yang bisa membeli asuransi gadget ini yaitu mulai dari smartphone, tablet, laptop, headset, smartwatch, fitness tracker, hingga pelacak GPS.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menjelaskan, PasarPolis telah menjadi partner perseroan dalam menghadirkan pengalaman berbelanja online menjadi yang lebih aman khususnya untuk gadget melalui produk asuransi berupa proteksi gadget yang dapat melindungi dari kerusakan yang tidak disengaja.

"Kami berharap kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam memberikan akses mudah terhadap pengguna untuk mendapatkan perlindungan lebih dalam setiap pembelian produk gadget di Shopee," katanya.

Belum lama ini dalam laporan Perilaku Konsumen E-commerce Indonesia yang dilakukan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center menunjukkan bahwa sejak 2019 hingga 2022, kategori produk gadget dan aksesorisnya konsisten menempati rata-rata nilai transaksi tertinggi jika dibandingkan dengan kategori produk lainnya seperti fashion dan kecantikan.

Selama 2022, pembelian produk gadget dan aksesorisnya di e-commerce berkontribusi hingga 33,7% dari total nilai transaksi di eCommerce.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year