telkomsel halo

Biznet kembali gelar Biznet Festival Yogyakarta

09:11:52 | 06 Aug 2023
Biznet kembali gelar Biznet Festival Yogyakarta
Foto : dok Biznet
YOGYAKARTA (IndoTelko) - Kembali Biznet menggelar Biznet Festival. Kali ini Biznet menyapa kota Yogyakarta.

Biznet Festival sendiri merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Event kali ini mengangkat tema bertajuk Biznet Festival Yogyakarta 2023 yang digelar pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Hadir beragam hiburan untuk masyarakat termasuk penampilan musisi papan atas Radja yang ikut memeriahkan puncak acara Biznet Festival Yogyakarta 2023.

Menurut President Director Biznet, Adi Kusma, Biznet Festival Yogyakarta 2023 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Biznet untuk masyarakat Yogyakarta serta pelanggan Biznet atas dukungan yang telah diberikan kepada Biznet selama ini.

“Banyak aktivitas dan hiburan yang kami hadirkan melalui Biznet Festival, dengan harapan dapat memberikan ruang bagi masyarakat Yogyakarta khususnya generasi muda untuk menampilkan bakat dan ide kreatif mereka melalui berbagai kompetisi yang ada di acara ini. Kami juga menggandeng salah satu musisi papan atas, Radja, untuk menghibur masyarakat dan menambah kemeriahan acara yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya atau gratis ini. Selain itu, khusus bagi pelanggan Biznet, kami juga akan memberikan pengalaman yang spesial dan lebih seru di Biznet Festival Yogyakarta 2023,” jelasnya.

Festival Biznet ini sudah dihadirkan oleh Biznet sejak tahun 2016 di banyak kota seperti Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, Batam, Bojonegoro, Cirebon, Palembang, Tasikmalaya, Surabaya, dan tentunya Kota Yogyakarta yang dipilih sebagai salah satu kota tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023 ini. Tidak kalah seru dengan Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Yogyakarta 2023 akan menghadirkan berbagai kompetisi yang lebih seru dan beragam seperti kompetisi Esports Gaming, Dance, Cosplay, Band, hingga Mewarnai.

Biznet menyediakan koneksi Internet WiFi gratis yang bisa diakses oleh seluruh pengunjung acara Biznet Festival Yogyakarta 2023, sehingga pengunjung bisa upload keseruan acara ke media sosial dengan mudah di lokasi acara. Untuk menambah keseruan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Yogyakarta.

Ditambahkan Adi, Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet terbaik untuk masyarakat tentunya akan memberikan akses Internet WiFi gratis bagi seluruh pengunjung acara melalui layanan Biznet Hotspot yang dapat digunakan selama acara berlangsung. “Selain itu, melihat dunia esports gaming yang juga berkembang begitu pesat dengan banyak penggemar yang terus bertambah, kami menghadirkan Tim RRQ untuk ikut bergabung memeriahkan acara dan menyapa langsung para penggemarnya. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi untuk generasi muda dalam mengembangkan hobi dan kreativitasnya,” katanya.

Biznet sendiri hadir di Yogyakarta sejak tahun 2012, dan memiliki komitmen untuk terus memperluas jaringannya ke lebih banyak wilayah atau area, sehingga lebih banyak masyarakat Yogyakarta yang dapat terkoneksi dengan Internet terbaik dari Biznet. Perluasan jaringan Biznet di Yogyakarta ini juga ditandai dan dibarengi dengan pembukaan kantor terbaru Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson yang beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No.19, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

Untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, hingga saat ini Biznet juga telah mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Yogyakarta, dengan lebih dari 45,000 homepass yang tersedia di 31 kelurahan. Layanan Internet yang Biznet hadirkan juga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet.

Adi yakin bahwa Yogyakarta memiliki potensi yang cukup besar dalam hal digitalisasi, karena itu Biznet terus memperluas area serta membangun infrastruktur digital di Yogyakarta dengan harapan dapat mendukung segala aktivitas digital masyarakat di kota ini.

“Biznet Festival ini juga kami selenggarakan sebagai tempat untuk memperkenalkan layanan Biznet, dengan harapan layanan kami dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan Internet berkualitas serta infrastruktur digital yang dapat mendukung kemajuan kota ini,” ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year