telkomsel halo

Wellcareforyou permudah akses fasilitas kesehatan di luar negeri

10:45:03 | 03 Jul 2023
Wellcareforyou permudah akses fasilitas kesehatan di luar negeri
JAKARTA (IndoTelko) - Wellcareforyou mengumumkan layanan inovatifnya dalam memfasilitasi janji dengan dokter dan rumah sakit di luar negeri.

“Di dunia yang semakin terhubung secara global saat ini, akses ke layanan kesehatan berkualitas di luar batas negara menjadi semakin penting. Wellcareforyou menyadari kebutuhan ini dan telah mengembangkan platform komprehensif yang menghubungkan pasien dengan dokter dan rumah sakit ternama di seluruh dunia, memastikan perawatan medis yang luar biasa dan ketenangan pikiran,” kata Direktur dari Solusi Medika Optima Frengky Wijaya.

Wellcareforyou telah menjalin kemitraan dengan jaringan luas dokter-dokter berbakat dan rumah sakit kelas dunia di berbagai negara. Pasienmendapatkan akses ke berbagai spesialis medis, memastikan perawatan pribadi dan khusus sesuai dengan kebutuhan mereka.

Melalui platform Wellcareforyou yang mudah digunakan, pasien dapat dengan mudah menjelajahi dan memesan janji dengan dokter atau rumah sakit pilihan mereka di luar negeri.

Platform ini menawarkan proses yang efisien, menghilangkan kompleksitas yang sering terkait dengan penjadwalan perawatan medis di negara asing.

Tim ahli kesehatan yang berdedikasi dari Wellcareforyou menyediakan bantuan dan panduan pribadi sepanjang perjalanan pasien.

"Mulai dari mengatur logistik perjalanan hingga koordinasi rekam medis dan layanan penerjemahan, setiap aspek ditangani dengan cermat untuk memastikan pengalaman yang mulus dan bebas stres," katanya.

Selanjutnya, Wellcareforyou mempercayai transparansi dan mengutamakan standar tertinggi dalam perawatan kesehatan. Platform ini menyediakan profil detail dokter dan rumah sakit, termasuk kualifikasi, akreditasi, ulasan pasien, dan cerita keberhasilan. Pasien dapat membuat keputusan berdasarkan informasi yang dapat dipercaya.

Wellcareforyou menawarkan solusi health travel yang komprehensif. Ini mencakup bantuan dengan pengaturan visa, rekomendasi akomodasi, transportasi lokal, dan bahkan perawatan tindak lanjut setelah pengobatan, memungkinkan pasien untuk focus sepenuhnya pada kesejahteraan mereka.

Wellcareforyou juga memfasilitasi bagi yang ingin melakukan bedah plastik kecantikan di luar negeri seperti Korea Selatan dan Thailand.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year