telkomsel halo

ShopeeFood tingkatkan kompetensi pengemudi

05:20:19 | 22 Jun 2023
ShopeeFood tingkatkan kompetensi pengemudi
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeeFood baru saja menyelenggarakan acara pelatihan tatap muka bertajuk “Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS” bagi para Mitra Pengemudi Shopee. Sebagai awal rangkaian acara pelatihan, Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS ini telah diadakan di Jakarta pada tanggal 17 Juni 2023 bersama ratusan perwakilan Mitra Pengemudi Jabodetabek dan akan turut hadir di beberapa kota lainnya selama beberapa bulan ke depan.

Melalui pelatihan ini, ShopeeFood membekali para Mitra Pengemudi Shopee tentang cara memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan Kode Etik Mitra Pengemudi Shopee yang berlaku, menjaga performa bintang lima, tips berkomunikasi dengan Pelanggan dan Merchant, dan masih banyak lagi. Selain mengikuti pelatihan peningkatan layanan, para Mitra Pengemudi Shopee yang hadir juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik spesial dari para partner ShopeeFood dalam Bazar SobatJOS, seperti Telkomsel, XL Axiata, Volta, Planet Ban, Shell Indonesia, Tugu Insurance Brokers, Charoen Pokphand Indonesia, dan masih banyak lagi.

“Setelah melakukan pelatihan rutin secara online selama pandemi berlangsung, kami sangat senang karena untuk pertama kalinya kami akhirnya dapat mengadakan pelatihan akbar bagi para Mitra Pengemudi Shopee secara offline. Pelatihan “Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS” merupakan salah satu bentuk upaya kami yang bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan Mitra Pengemudi Shopee, menjaga keamanan dan kenyamanan para Mitra Pengemudi, Pengguna, serta Merchant ShopeeFood,” kata Marketing Manager ShopeeFood Indonesia Regita Van Empel.

Dalam acara Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS, para Mitra Pengemudi juga mendapat pelatihan tentang keselamatan berkendara. Khusus untuk materi keselamatan berkendara, ShopeeFood bekerja sama dengan pakar di bidangnya yaitu, Astra-IAABL. Sejalan dengan program kampanye Astra-IAABL, Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas, Astra-IAABL turut mengedukasi Mitra Pengemudi Shopee terkait tips mencegah kecelakaan lalu lintas, menyiapkan perlengkapan standar keselamatan berkendara, ketertiban berlalu lintas, dan tips keselamatan berkendara lainnya.

Di kesempatan yang sama, ShopeeFood juga turut memberikan apresiasi bagi para Mitra Pengemudi dan juga komunitas-komunitas yang dibentuk oleh Mitra Pengemudi Shopee. Penghargaan tersebut dibagi menjadi beberapa kategori yang dipilih berdasarkan riwayat performa masing-masing Mitra Pengemudi, seperti Komunitas SobatJOS Kompak Nge-bid, Komunitas SobatJOS Tertib, SobatJOS Bintang 5, SobatJOS Jagoan ShopeeFood, dan SobatJOS Jagoan Shopee Xpress Instant.

“Kami harap acara dan program pelatihan yang kami adakan bagi Mitra Pengemudi Shopee dapat bermanfaat dan membantu kegiatan operasional mereka sehari-hari. Ke depannya, kami akan terus berusaha mengembangkan modul materi pelatihan kami sesuai dengan kebutuhan para Mitra Pengemudi di lapangan,” tutup Regita.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year