telkomsel halo

airasia Superapp jual tiket Citilink

05:06:33 | 20 Jun 2023
airasia Superapp jual tiket Citilink
KUALA LUMPUR (IndoTelko) - Tiket maskapai Citilink kini tersedia di aplikasi airasia Superapp untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih luas, fleksibel, dan terjangkau bagi para pelancong.

Kedepannya, airasia Superapp dan Citilink berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh potensi kolaborasi, termasuk kampanye pemasaran, cross-selling dengan berbagai layanan perjalanan yang tersedia di dalam aplikasi, serta sejumlah inisiatif lainnya yang dapat mendukung kepuasan pengguna dan performa bisnis kedua entitas.

"Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada Citilink di platform OTA airasia Superapp. Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi mitra penjualan penerbangan Citilink melalui aplikasi kami, guna selanjutnya semakin mengukuhkan posisi airasia Superapp sebagai sebuah OTA di Asia Tenggara. Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara, di mana dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing untuk menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang,” kata Chief Commercial airasia Superapp, Tan Mai Yin.

Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus menyambut baik kolaborasi yang dilakukan dengan airasia Superapp. Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan. “Kolaborasi yang dilakukan antara Citilink dan airasia Superapp ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan,” katanya.

Dengan luasnya konektivitas rute yang dimiliki, Citilink melayani 250 frekuensi penerbangan harian hingga ke pelosok Nusantara, diantaranya Medan, Pontianak, Bali, Manado, hingga Jayapura, dan lainnya, juga sejumlah rute internasional, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura.

Sejalan dengan terjalinnya kolaborasi istimewa ini, Citilink juga telah membuka rute baru yang menghubungkan Indonesia dengan Malaysia, yaitu rute Medan Kuala Lumpur, setelah sebelumnya menerbangi rute Jakarta Kuala Lumpur dan Medan Penang. Rute baru ini resmi diluncurkan sejak 16 Juni 2023 dan beroperasi setiap hari menggunakan armada Airbus A320.

Khusus ketiga rute tersebut, airasia Superapp dan Citilink menyuguhkan promo spesial berupa Diskon hingga 20 persen. Selain itu, pengguna juga akan meraih 10X airasia points untuk pemesanan seluruh rute Citilink. Kedua promo tersebut berlaku sampai 25 Juni 2023. Sedangkan, khusus destinasi Bali, pengguna airasia Superapp dapat menikmati Diskon hingga Rp2Juta dengan kode promo AYOKEMBALI.

Selain Citilink, airasia Superapp telah menjalin kemitraan langsung dengan lebih dari 70 penerbangan ternama, seperti ANA, Bangkok Airways, Vietnam Airlines, Etihad, Thai Smile, serta terhubung dengan lebih dari 700 maskapai global lainnya.

Platform airasia Superapp berambisi untuk memberikan pengalaman perjalanan terintegrasi yang memudahkan para pelancong, mulai dari pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, airport transfer, taksi online, kuliner, e-commerce produk duty-free dan ritel, asuransi, dan masih banyak lagi di dalam satu aplikasi. Seluruh layanan tersebut dikemas dengan sistem loyalitas airasia rewards, yang memungkinkan pengguna aplikasi untuk memperoleh dan menukarkan airasia points pada setiap transaksi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year