telkomsel halo

Lenovo luncurkan Digital Workplace Solution (DWS)

08:07:24 | 09 Jun 2023
Lenovo luncurkan Digital Workplace Solution (DWS)
JAKARTA (IndoTelko) - Saat perusahaan kesulitan dalam menemukan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka yang unik, Lenovo Solutions and Services Group (SSG) meluncurkan Digital Workplace Solutions (DWS), portofolio terbaru untuk layanan teknologi terkelola yang terdiri dari alat-alat dan sistem pintar.

DWS memberikan teknologi yang mendukung pekerjaan, keamanan, efisiensi, dan kepuasan karyawan sehingga para eksekutif dapat memberikan hasil kinerja yang unggul.

Berdasarkan penelitian terbaru dari Lenovo, sembilan dari sepuluh (atau sebanyak 90%) Chief Information Officer (CIO) mengatakan bahwa mereka sering diminta untuk membuat keputusan bisnis di luar adopsi teknologi.

Dukungan yang dibutuhkan meliputi tantangan yang berfokus pada karyawan (people), antara lain :

    Pengelolaan tenaga kerja jarak jauh (59%)
    Akuisisi/retensi karyawan (59%)
    Pengelolaan tim global (58%)
    Keragaman, kesetaraan, dan inklusi (55%)
Dikatakan General Manager Lenovo Digital Workplace Solutions Raghav Raghunathan, saat organisasi beradaptasi dengan pengalaman lanskap pekerjaan hybrid Lenovo berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan unik yang mereka hadapi.

"DWS menitikberatkan pada kemampuan tim kami dan ekosistem mitra yang luas untuk memberdayakan perusahaan Anda dengan teknologi canggih guna mengoptimalkan produktivitas, meningkatkan keamanan, dan menciptakan pengalaman karyawan yang lancar dan minim gangguan di tempat kerja digital,” ujarnya.

Lenovo DWS membantu organisasi mendapatkan keunggulan kompetitif lebih cepat dengan mengandalkan layanan terkelola milik Lenovo untuk menyediakan iklim kerja yang dapat disesuaikan dan berfokus pada karyawan. Solusi ini juga merupakan sebuah alat untuk membantu menjawab masalah-masalah bisnis yang umum terjadi.

Portofolio Lenovo menjangkau seluruh area teknologi untuk memenuhi kebutuhan bisnis bagi perusahaan yang sedang berada dalam perjalanan transformasi mereka, hal ini juga dilengkapi dengan katalog lengkap berisi layanan end-to-end yang fleksibel.

Digital workplace advisory services

Mendiagnosa dan merancang lanskap perangkat keras dan perangkat lunak dari pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman mereka.

Persona based configuration

Menerapkan rangkaian aplikasi dan layanan yang disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan digital berbagai pengguna.

Collaboration and productivity

Paket dari aplikasi kolaborasi yang terintegrasi penuh, penerapan solusi terbaik yang pernah ada, autentikasi back-end yang terintegrasi dan terkelola.

Unified endpoint management

Manajemen dari semua infrastruktur dan perangkat, perangkat dengan layanan IOT generasi berikutnya, dan optimalisasi kebijakan Bring Your Own Device (BYOD) yang terintegrasi.

Next-gen Service desk

Layanan yang fokus pada pengalaman karyawan, dukungan terintegrasi untuk perangkat dan aplikasi yang terintegrasi, dukungan pre-emptive, otomatisasi, dan layanan secara mandiri.

Security

Layanan keamanan profesional dan terkelola untuk menyediakan implementasi dan manajemen berkelanjutan dari solusi keamanan terbaik. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year