telkomsel halo

Leap-Telkom Digital sabet Brand for Good 2023

06:33:00 | 27 May 2023
Leap-Telkom Digital sabet Brand for Good 2023
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Leap-Telkom Digital (Leap) berkomitmen mendukung percepatan digitalisasi Indonesia secara berkelanjutan melalui produk dan layanan digital unggulan yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk terus mendorong transformasi digital yang merata di tanah air.

Leap yang diluncurkan pada 2022 lalu mendapat apresiasi sebagai salah satu Brand for Good 2023 dalam ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023 yang diselenggarakan oleh Markplus. Apresiasi diterima langsung oleh Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom, Komang Budi Aryasa.

Brand for Good merupakan brand community yang dimiliki Markplus dalam ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023, sebuah perhelatan tahunan yang rutin diselenggarakan Markplus untuk memberikan apresiasi kepada kontributor marketing atau brand di Indonesia yang memiliki tingkat brand awareness tinggi.

Dikatakan Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom, Komang Budi Aryasa, penghargaan ini membawa Leap untuk terus menjadi katalis dalam tranformasi digital di pemerintahan maupun korporasi. “Kepercayaan ini memotivasi Leap untuk terus melampaui harapan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Ditambahkannya, mengemban predikat brand digital terbaik juga menjadi pemicu bagi Leap untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan digital yang dimiliki. Leap berkomitmen untuk terus menjaga standar keunggulan yang ditetapkan dan selalu memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggannya. Dengan begitu, Leap dapat terus membangun kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Telkom berupaya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan platformdigital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat lewat Leap. Hal ini selaras dengan visi Telkom untuk menjadi perusahaan digital telekomunikasi pilihan utama yang mampu memajukan masyarakat. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year