telkomsel halo

FIT HUB ekspansi ke 60 lokasi di Indonesia

03:15:00 | 26 May 2023
FIT HUB ekspansi ke 60 lokasi di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - FIT HUB, startup dengan misi memberikan akses health dan wellness bagi seluruh lapisan masyarakat, gencar berekspansi menyediakan fasilitas pusat kebugaran (gym) yang memberikan layanan premium dengan harga terjangkau. Selain itu, FIT HUB memastikan hadir di lokasi yang dekat dengan para pelanggan di semua area, termasuk di Puri Indah, yang merupakan gym ke-50 FIT HUB. Tidak berhenti di situ, FIT HUB akan membuka 10 gym baru di bulan Juni untuk hadir di lebih dari 60 lokasi yang tersebar di 15 kota di pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Kehadiran FIT HUB juga didukung dengan teknologi melalui aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai fasilitas gym dan kelas.

“Sejak beroperasi di masa pandemi tahun 2020 lalu, kami melihat antusiasme luar biasa masyarakat atas kehadiran kami. Di bulan Maret 2023 lalu, pelanggan FIT HUB tercatat meningkat lima kali lipat hanya dalam satu tahun. Pertumbuhan yang sangat menggembirakan ini sekaligus memperlihatkan meningkatnya peminat gym, terutama yang tengah memulai menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga.” Memang saat ini sebanyak 50 persen pelanggan FIT HUB baru pertama kali menggunakan fasilitas gym, dengan rentang usia 17-35 tahun,” kata Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita.

Berdasarkan temuan internal FIT HUB, masyarakat mempertimbangkan dua faktor penting sebelum memutuskan rutin berolahraga di gym, yaitu harga dan fasilitas. “Untuk memulai ngegym, masyarakat cenderung memilih pusat kebugaran yang menyediakan fasilitas premium, namun harganya terjangkau. Untuk itu kami terus mengoptimalkan keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat dan giat membuka klub baru yang lebih dekat dengan pelanggan di semua area, seperti yang kami lakukan pada hari ini di Puri Indah,” lanjut Diza.

Pembukaan klub ke-50 FIT HUB di Puri Indah memperkuat posisi di industri sebagai gym dengan jangkauan lokasi terbesar di Indonesia. FIT HUB pun berambisi untuk mencapai target pembukaan lokasi gym dua kali lipat dari jumlah lokasi sekarang di awal 2024.

Berbeda dengan gym besar yang kebanyakan berlokasi di mal dan gedung besar, FIT HUB justru hadir dekat dengan tempat masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan utama mereka, baik di rumah, kantor, maupun kampus. Di Jakarta Selatan, misalnya, masyarakat dengan mudah dapat mengakses tujuh lokasi FIT HUB yang jarak antara masing-masing sekitar tiga km.

Di FIT HUB, pelanggan dapat leluasa menggunakan peralatan lengkap dengan standar premium, mengikuti lebih dari 25 kelas seperti yoga, Zumba, poundfit, dan BODYCOMBAT dari Les Mills, yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mereka. Semua hal tersebut dapat diakses dengan biaya mulai dari Rp239.000 per bulan, hanya sepertiga dari biaya yang dikenakan pada umumnya di gym besar. Selain itu lebih dari 300 personal trainer dan pelatih bersertifikat, termasuk dari Functional Training Institute Australia, siap memberikan bimbingan langsung kepada para pelanggan dalam perjalanan mereka menuju kebugaran.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year