telkomsel halo

Lazada rilis web sertifikasi untuk eCommerce marketing

14:12:55 | 22 May 2023
Lazada rilis web sertifikasi untuk eCommerce marketing
SINGAPURA (IndoTelko) - Lazada Group meluncurkan lazadasolutions.com, situs web e-learning terbaru dari Lazada yang menawarkan kursus tentang Lazada Sponsored Solutions (LSS) dengan materi berdurasi pendek dan panduan mandiri yang bisa diakses siapapun.

Situs ini memberikan opsi sertifikasi Lazada Sponsored Solutions SMART setelah peserta menyelesaikan modul pembelajaran utama.

Situs web ini juga menampilkan studi kasus tentang pemanfaatan LSS di dunia nyata oleh para pelaku usaha di platform Lazada. Situs web ini menyasar brand, penjual, dan agensi yang ingin memahami dan memanfaatkan LSS secara lebih baik, serta memperoleh kredibilitas dan pengakuan atas keahlian dan wawasan dalam mengembangkan bisnis.

"Kami senang menjadi pemain eCommerce pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan dan menawarkan program sertifikasi mandiri yang berskala luas ini. Misi Lazada adalah untuk mempercepat kemajuan lewat perdagangan dan teknologi, dan lazadasolutions.com mencerminkan komitmen kami untuk membantu brand, penjual, dan mitra agensi dengan menawarkan program pembelajaran dan sertifikasi bermutu. Dengan demikian, mereka dapat berkembang dan meraih kesuksesan di platform Lazada," ujar Senior Vice President, LazMall Marketing Solutions, Lazada Group Chandana Sunder.

Kursus lazadasolutions.com dirancang dengan perkiraan waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap modul. Hal ini membantu pengguna belajar sesuai dengan kemampuannya. Program sertifikasi Lazada Solutions SMART dapat diakses pada setiap perangkat secara gratis sehingga semua orang dapat mengikuti sertifikasi, terlepas dari tingkat kepahaman mereka atas Lazada Sponsored Solutions. Koleksi kursus dan program pembelajaran gratis pada situs web ini mudah ditelusuri pengguna sehingga mereka dapat mencari modul pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhannya.

Dengan sertifikasi Lazada Solutions SMART, pengguna dapat membuktikan keahliannya dalam menggunakan Lazada Sponsored Solutions. Program ini tersedia dalam Beginner Level, sedangkan Advanced Level dan Expert Level akan segera hadir. Pengguna dapat memperoleh digital badge Lazada Sponsored Solutions untuk profil media sosialnya seperti LinkedIn setelah menyelesaikan penilaian sertifikasinya.

Seluruh materi kursus, sertifikasi, dan pembelajaran saat ini tersedia dalam Bahasa Inggris. Versi berbahasa Mandarin Beraksara Sederhana, Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand, dan Bahasa Vietnam akan segera dirilis pada Semester II tahun ini.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year