telkomsel halo

Pada kategori digital operator Indonesia Wow Brand 2023, by.U raih Gold Champion

06:22:00 | 19 May 2023
Pada kategori digital operator Indonesia Wow Brand 2023, by.U raih Gold Champion
JAKARTA (IndoTelko) - Kartu internet by.U meraih penghargaan pada ajang The 8th WOW Brand Festival Day 2023. Kartu internet by.U berhasil meraih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dalam kategori Digital Operator.

Ajang ini merupakan pemberian penghargaan kepada brand yang paling direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia, terutama para Generasi Z. Tema yang diusung pada tahun ini ialah "Branding For the Game Changers."

Indonesia Wow Brand 2023 ini diselenggarakan oleh Markplus, Inc. pada hari Rabu lalu (11/5). Tidak hanya sekedar pemberian penghargaan saja, dalam ajang ini juga diselenggarakan berbagai macam diskusi dari brand expert lokal maupun Internasional.

Kartu internet by.U terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan, dengan memperkuat eksistensinya lewat Sinyal No. 1 Telkomsel. Kartu internet by.U juga hadir dengan berbagai kelebihan yang memberikan kemudahan bagi kaum milenial dan generasi Z dalam berinternet. Salah satunya dengan memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota pilihan.

Selain itu, kartu internet by.U juga menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota #SemuanyaSemaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh para pelanggan dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa.

Pengguna by.U juga diberikan kemudahan serta hiburan melalui aplikasi by.U. Hiburan yang disediakan pada fitur U-Tainment sangat beragam, mulai dari mendengarkan lagu di MIXTape, Podcast, main games, membaca artikel di by.U Discover, berdiskusi di by.U Space, hingga menonton film di byUskop.

Semakin aktif para pelanggan by.U di U-Tainment, semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan uStamp. uStamp sendiri ialah reward yang akan diperoleh oleh pelanggan by.U, ketika melakukan aktivitas di halaman U-Tainment. Para pelanggan by.U bisa mengumpulkan uStamp untuk nantinya ditukarkan (redeem) dengan hadiah menarik.

Hadiah yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari earphone, alat makeup, jersey bola, sarung, action figure, album k-pop, barang-barang collectible seperti bola basket bertanda tangan Denny Sumargo, t-shirt kolaborasi by.U x Seni Kanji dan lain-lain.

Kartu internet by.U juga terus berusaha menjadi "teman baik" untuk para pelanggan, melalui aktivitas positif yang ditawarkan. Pada akhir 2022, untuk pertama kalinya Kartu Internet by.U mengadakan Piala by.U di Kota Semarang. Piala by.U di Kota Semarang terdiri dari kompetisi olahraga Basket dan Futsal. Kartu internet by.U secara konsisten mengusung sebuah movement bertajuk #PertemananSehatbyU.

Piala by.U juga digelar di Kota Blitar, Jawa Timur pada awal tahun 2023. Para pelanggan juga cukup antusias dengan adanya Piala by.U ini, terbukti dengan banyaknya jumlah tim futsal yang turut ikut serta. Di Kota Blitar sendiri terdapat 48 tim futsal dari berbagai sekolah tingkat SMP/MTs hingga SMA/SMK.

Salah satu kegiatan offline lainnya selain Piala by.U, kartu internet by.U juga mengadakan "fans bertemu idola", melalui Promo Bulan Cinta (Bucin). by.U berkolaborasi dengan penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta ini mengajak para pelanggan untuk membeli Promo Bucin. Pelanggan yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk berkeliling naik kapal pinisi bersama Dikta. (Tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year