telkomsel halo

TIKI siapkan operasional hingga luncurkan program KETUPAT

06:49:00 | 20 Apr 2023
TIKI siapkan operasional hingga luncurkan program KETUPAT
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka mengakomodasi kebutuhan pengiriman menjelang hingga pasca Lebaran, PT. Citra Van Titipan Kilat ("TIKI"), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 52 tahun di Indonesia, meluncurkan program Kirim Paket Untung Berlipat (KETUPAT).

Melalui program KETUPAT ini, TIKI menawarkan tarif ongkos kirim untuk produk Regular yang jauh lebih hemat sebesar 50% atau maksimal Rp 10.000,- untuk tujuan seluruh Indonesia, berlaku mulai tanggal 17 hingga 30 April 2023.

Dikatakan Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti, peningkatan volume pengiriman di Bulan Ramadhan terjadi mulai minggu kedua puasa. Umumnya paket kiriman berupa barang-barang kebutuhan mudik dan paket hantaran. "Kami juga memprediksi arus barang akan tetap meningkat setelah Hari Raya Idul Fitri mengingat para pemudik akankembali dengan barang bawaan dan oleh-oleh. Karena itu kami memberikan jangka waktu promo yang lebih panjang di tahun ini untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat mengirimkan paketnya setiap hariselama periode promosi dan berhak memperoleh potongan diskon dengan menggunakan produk Regular kami," katanya.

Kemenhub memperkirakan akan terjadi pergerakan masyarakat mencapai sekitar 123,8 juta orang selama Lebarantahun ini atau meningkat 14,2% dibandingkan tahun lalu. Hal ini juga akan berpotensi mempengaruhi peningkatan arus barang. Menyikapi hal tersebut, TIKI telah mempersiapkan diri mulai dari persiapan operasional, layanan dan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan hingga pelayanan customer service.

Yulina menambahkan, TIKI sudah mempersiapkan kurir dan armada serta memetakan jalur transportasi. "Tidak hanya itu kami juga memiliki beragam produk layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman tiap-tiap pelanggan, mulai daritrucking untuk pengiriman dalam ukuran dan jumlah besar dengan biaya yang lebih ekonomis, hingga layanan OverNight Service (ONS) untuk pengiriman yang lebih sensitif terhadap waktu." jelasnya.

TIKI juga telah mempersiapkan sumber daya manusia dalam mendukung aktivitas masyarakat di masa libur Lebaran dengan memastikan gerai dan layanan customer service tetap buka. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year