telkomsel halo

INTI gelar INTIFest Ramadhan 2023

05:23:00 | 09 Apr 2023
INTI gelar INTIFest Ramadhan 2023
BANDUNG (IndoTelko) PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) menggelar perhelatan INTIFest Ramadhan 2023 "Bazzar Sembako Murah" untuk ikut membantu masyarakat Kota Bandung mendapatkan kebutuhan pokok jelang Idul Fitri dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau.

Acara yang diselenggarakan pada Jumat-Sabtu, 07-08 April 2023, pukul 10.00-18.00 WIB, di Outdoor Area Utara INTI Jalan Moch. Toha No 77 Bandung itu tidak hanya akan diisi kegiatan Bazzar Sembako Murah saja, tapi juga dimeriahkan Lomba Mewarnai Kaligrafi, Lomba Marawis & Vocal Group, Penampilan Seni Budaya, Program Sosial, Game Interaktif & Lucky Dip, serta Test Drive Electric Vehicle.

"Kegiatan INTIFest Ramadhan 2023 ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility terhadap lingkungan domisili kantor pusat, dan di saat yang sama menjadi upaya kami untuk mendekatkan unsur perusahaan dengan masyarakat sekitar," ungkap Vice President Corporate Secretary INTI Delvia Damayanti, Kamis (6/4).

INTIFest Ramadhan 2023 yang menggandeng sejumlah perusahaan pelat merah, produsen kendaraan listrik, serta ritel ternama di Indonesia itu akan melibatkan setidaknya 42 tenant di area Bazzar Sembako Murah serta ratusan peserta rangkaian acara, dengan target pengunjung sebanyak 2.000-5.000 orang.

Harapannya, kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Bandung, Pimpinan DPRD Kota Bandung, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, hingga Dinas Tanaman Pangan & Hortikultura Jawa Barat ini akan menjadi wadah bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya di level daya beli yang lebih terjangkau.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year