telkomsel halo

Claroty perluas jejaknya dalam ekosistem ServiceNow

04:49:00 | 24 Mar 2023
Claroty perluas jejaknya dalam ekosistem ServiceNow
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan perlindungan sistem fisik-cyber, Claroty mengumumkan telah memperluas jejaknya dalam ekosistem ServiceNow dengan merilis serangkaian integrasi asli baru yang memanfaatkan infrastruktur Service Graph Connector (SGC) dan Vulnerability Response (VR).

Integrasi baru ini memungkinkan produk CMDB dan VR ServiceNow menyerap detail mendalam dari sistem siber-fisik di seluruh Extended Internet of Things (XIoT), yang secara otomatis ditemukan dan diprofilkan oleh Claroty. Hasilnya, pelanggan mendapatkan inventaris aset terpusat yang komprehensif, kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengambil tindakan terhadap aset yang rentan, serta kekuatan untuk mendorong efisiensi dan mengurangi risiko di tempat yang paling penting.

Rangkaian integrasi baru ini sepenuhnya kompatibel dengan platform xDome dan Medigate berbasis SaaS Claroty dan solusi Continuous Threat Detection (CTD) lokal, integrasi ini memungkinkan Operational Technology Manager (OTM), VR, dan Computerized Maintenance Management Software (CMMS) ServiceNow untuk menggunakan identitas, profil Claroty , kerentanan dan data risiko dengan mulus dalam alur kerja asli mereka, tanpa memerlukan skrip tambahan atau pekerjaan manual. Hasilnya, pelanggan dapat mengoptimalkan dan memperluas alur kerja keamanan dan operasional mereka dengan inventaris terpusat secara real-time untuk semua aset serta detail risiko dan kerentanan terkait di seluruh lingkungan XIoT mereka — diumpankan langsung dari produk Claroty ke platform ServiceNow.

Beberapa kemampuan dan manfaat tambahan yang didapat antara lain :

    Otomatisasi penemuan semua aset XIoT, termasuk teknologi operasional (OT), internet of medical things (IoMT), sistem manajemen gedung (BMS), dan aset IoT komersial lainnya.
    Penggabungan inventaris XIoT yang mereka temukan dengan inventaris TI yang dilacak di CMDB ServiceNow untuk membuat inventaris terpadu, kontekstual keamanan siber, dan mendalam dari semua aset yang terhubung.
    Dengan mulus menggunakan data aset yang diekspor dari Claroty CTD, xDome, dan Medigate di berbagai produk ServiceNow tanpa pekerjaan manual tambahan, karena setiap integrasi menyertakan dukungan bawaan untuk model data asli ServiceNow.
    Perluasan alur kerja dan kemampuan triase kerentanan TI atau SecOps yang ada ke sistem XIoT.
    Menyelidiki dan menanggapi insiden keamanan siber XIoT dengan lebih efektif
Dikatakan Direktur Manajemen Produk, Teknologi Operasional di ServiceNow, Karan Shrivastava, ketika sistem siber-fisik semakin terhubung dan kompleks, mereka menjadi rentan terhadap intrusi siber. “Sebagian besar kerentanan industri adalah karena perusahaan tidak dapat melihat dan sepenuhnya menginventarisasi aset XIoT mereka, yang membuat pintu terbuka lebar bagi pelaku jahat untuk mengeksploitasi kerentanan,” ujarnya. “Mengintegrasikan OTM ServiceNow dengan xDome, Medigate, dan CTD milik Claroty memberi perusahaan kemampuan penemuan aset dan manajemen kerentanan yang diperlukan untuk mengamankan operasi industri, perawatan kesehatan, atau komersial mereka, semuanya dalam platform ServiceNow,” tambahnya.

Sementara, VP Technology Alliances di Claroty, Stephan Goldberg mengatakan, bersama-sama, Claroty dan ServiceNow membantu perusahaan dengan cepat dan komprehensif menemukan aset yang mereka miliki, yang pada gilirannya memungkinkan mereka menilai dan mengatasi kerentanan aset dengan cepat. “Kombinasi kemampuan manajemen kerentanan pasif granular Claroty dengan dukungan pemodelan data aset ServiceNow asli memberdayakan pelanggan kami untuk mencapai ketahanan siber dan operasional dengan mendahului serangan siber dan mencegah downtime,” ujarnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year