telkomsel halo

Ajaib Kripto bebaskan biaya transaksi bitcoin

08:07:27 | 18 Mar 2023
Ajaib Kripto bebaskan biaya transaksi bitcoin
JAKARTA (IndoTelko) - Platform jual beli transaksi aset kripto, Ajaib Kripto, melakukan gebrakan dengan menjadi platform investasi aset kripto pertama di Indonesia yang menggratiskan biaya transaksi untuk setiap transaksi jual dan beli aset kripto Bitcoin (BTC).

Strategic Communication Lead Ajaib Group, Iwan Kurniawan, menyatakan program biaya transaksi 0% untuk transaksi jual dan beli Bitcoin di Ajaib Kripto ini berlaku untuk seluruh pelanggan baru dan lama Ajaib Kripto.

“Seluruh pelanggan Ajaib Kripto dapat melakukan pembelian dan penjualan Aset Kripto Bitcoin BTC/IDR dan BTC/USDT tanpa dikenakan biaya transaksi dari Ajaib Kripto. Tidak ada ketentuan batasan dan kuota per pelanggan, sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi jual dan beli Bitcoin gratis biaya transaksi selama program berlaku,” katanya.

Harga token Bitcoin (BTC) berhasil menembus level tertinggi sejak Juni 2022 lalu. Dilansir Coinmarketcap, Selasa malam (14/3) BTC sempat mencapai level US$26.400 dan pada Jumat (17/3) pagi pukul 07.00 WIB pergerakan Bitcoin berada di level US$25.000.

Bitcoin sendiri merupakan salah satu aset kripto terpopuler di dunia yang paling banyak diperjualbelikan. Nilai kapitalisasi Bitcoin hingga mencapai US$483 miliar per Jumat pagi ini. Dalam tujuh hari terakhir, Bitcoin telah menguat lebih dari 24% serta lebih dari 50% dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan.

Financial Expert Ajaib Kripto, Panji Yudha menjelaskan, pergerakan bullish pasar aset kripto dalam beberapa hari terakhir bertepatan dengan sentimen yang beragam, seperti laporan inflasi AS yang melandai dan juga kebijakan AS untuk menstabilkan sistem perbankan.

Panji menganalisis dalam jangka pendek, BTC masih dalam momentum positif dan berpotensi untuk kembali menguji area resistance di level US$26.400 jika mampu bertahan di atas level US$23.500.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year