telkomsel halo

Shopee 3.3 grand fashion sale, catat peningkatan pesanan hingga 3 kali lipat

07:07:52 | 07 Mar 2023
Shopee 3.3 grand fashion sale, catat peningkatan pesanan hingga 3 kali lipat
JAKARTA (IndoTelko) - Kampanye fashion yang menawarkan promo terbesar di awal tahun, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale merasakan animo masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan fashion yang bervariasi. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah pesanan produk fashion pada puncak kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang mencapai hingga 3 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Dikatakan Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia Adi Rahardja, berbagai program dan kampanye yang ia lakukan di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna. “Oleh karena itu, kami sangat senang karena dapat kembali menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion head-to-toe melalui kampanye 3.3 Grand Fashion Sale dengan penawaran yang lebih menarik dan pilihan produk yang semakin beragam. Tidak hanya antusiasme dari sisi pembeli, Shopee juga melihat tingginya semangat para pelaku usaha dalam menyediakan koleksi produk fashion yang stylish dan variatif untuk menjawab segala preferensi pengguna. Kedepannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem kami,” katanya.

Tak sekedar jadi kebutuhan primer, fashion atau gaya berpakaian telah menjadi cara masyarakat untuk menunjukkan sisi yang khas dan unik dari diri nya. Gaya berpakaian pun juga dipengaruhi oleh tren yang sedang berkembang maupun kondisi yang dihadapi.

Shopee melihat tren yang menarik untuk produk fashion yang diminati pengguna pada puncak kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Ragam pilihan produk yang lengkap dan beragam membuat para pengguna memilih berbelanja di Shopee. Harga pun kompetitif, di kisaran Rp 12.000 - Rp 100.000.

Tak melulu harga, faktor eksternal seperti cuaca juga memiliki andil dalam menentukan tren belanja masyarakat. Selama musim hujan yang masih berlangsung, jas hujan menjadi produk yang paling dicari oleh pengguna Shopee di 3 Maret dengan peningkatan lebih dari 20 kali lipat dibandingkan hari biasa. Produk ini menjadi barang esensial bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, khususnya anak-anak yang harus berpergian ke sekolah.

Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale ini juga dilengkapi oleh ragam fitur interaktif yang dapat dinikmati pengguna. Salah satu contohnya, Shopee memberikan wadah kreativitas bagi mereka yang berminat membuat video inspirasi fashion terkini melalui kompetisi Shopee Look. Antusiasme akan hadirnya kompetisi ini dapat dilihat dari video dengan tagar #ShopeeLook yang ditonton lebih dari 155 juta kali di Shopee Video. Pengguna mengkreasikan berbagai produk fashion dengan style yang beragam, mulai dari outfit kasual yang cocok dikenakan untuk hangout hingga pakaian yang lebih elegan untuk menghadiri acara formal.

Pengguna juga memanfaatkan Shopee Affiliates Program untuk memberikan berbagai ide produk fashion head-to-toe, dengan total 10 juta link produk fashion yang dibagikan oleh Shopee Affiliate selama kampanye berlangsung. Hal ini menunjukkan masifnya minat para pengguna untuk merekomendasikan ragam produk fashion yang Shopee miliki dan memanfaatkan fitur yang membuat pengalaman berbelanja semakin menyenangkan, interaktif dan terintegrasi.

Adi mengatakan, “Kami berterima kasih atas kolaborasi dari para penjual dan mitra brand yang berpartisipasi, serta kepercayaan pengguna yang telah memanfaatkan berbagai promo dan fitur di kampanye 3.3 kali ini.” (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year