telkomsel halo

Liminal tawarkan aplikasi Vaults guna mudahkan transaksi kripto

07:38:00 | 02 Mar 2023
Liminal tawarkan aplikasi Vaults guna mudahkan transaksi kripto
JAKARTA (IndoTelko) - Liminal mengumumkan peluncuran aplikasi Liminal Vaults di platform iOS. Aplikasi ini didukung oleh teknologi Multiparty Computation (MPC) yang memungkinkan perusahaan berbasis kripto melakukan transaksi secara aman kapanpun dan dimanapun karena memiliki fitur untuk menambahkan lapisan autentikasi ekstra.

"Kami senang dapat meluncurkan aplikasi iOS "Liminal Vaults", yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan aman kapanpun dan dimanapun. Melalui aplikasi ini, kami juga memberikan jaminan privasi dan keamanan kepada penggunanya. Selain itu, teknologi MPC membantu menyimpan berbagai aset digital terpercaya," tutur Founder Limina Mahin Gupta.

Senior Vice President - Technology, Liminal Dhruvil Shah menambahkan seiring semakin dibutuhkannya infrastruktur teknologi informasi yang kuat, penting bagi bisnis dan perusahaan berbasis Web3 untuk memiliki kendali penuh atas aset digital mereka kapan saja. "Aplikasi kami memberi kekuatan kepada perusahaan untuk mengelola transaksi secara mandiri sambil menawarkan keamanan maksimal kapanpun dan dimanapun," ucapnya.

Aplikasi Liminal Vaults dirancang untuk memberikan pengalaman intuitif yang memudahkan pengguna untuk segala kebutuhan; mulai dari mengunduh, menyiapkan akun, hingga mengakses semua fitur aplikasi, pengguna akan melalui proses yang cepat dan mudah.

Sehingga, baik bursa, HNI, perusahaan web3, treasury, atau bahkan individu dapat mengelola aset digital dengan mudah melalui proses onboarding Liminal yang sederhana dan mulus.

Melalui aplikasi Liminal Vaults, pengguna dapat mengaktifkan akses penandatanganan digital untuk anggota tim di organisasi mereka. Pengguna juga dapat membuat dan menyetujui kebijakan seperti whitelist, batas t

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year