telkomsel halo

Ultra Voucher optimistis tatap 2023

11:24:15 | 26 Feb 2023
Ultra Voucher optimistis tatap 2023
JAKARTA (IndoTelko) - PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) atau Ultra Voucher optimistis menatap tahun 2023 sebagai The Leading Platform in Voucher, Reward and Everyday Services di Indonesia.

Direktur Utama Trimegah Karya Pratama Hady Kuswanto mengungkapkan perseroan memiliki serangkaian one stop solution Ultra Voucher yang mencakup pelanggan B2C dan B2B.

“Untuk tahun 2023, fokus kita adalah step by step dengan komitmen untuk terus berekspansi dan berinovasi di Indonesia, Singapura dan wilayah Asia Tenggara lainnya," katanya.

Ultra Voucher meluncurkan tampilan (user interface) dan fitur aplikasi terbarunya seperti fitur favorite merchant, direct scan on merchant, customize category, dual-language, fleksibilitas metode pembayaran, algoritma pintar untuk seleksi penggunaan voucher, artikel UV dan berbagi promo atau merchant ke bestie dengan lebih mudah.

Dengan adanya pembaruan pada aplikasi Ultra Voucher, diharapkan penggunaan voucher semakin diminati dan dicari oleh masyarakat untuk mendapatkan transaksi yang lebih menguntungkan melalui berbagai macam promo dan diskon yang selalu ditawarkan oleh brands.

“Melalui transaction behaviour, Ultra Voucher juga dapat membantu roda perekenomian di suatu daerah di Indonesia, sehingga menjadikan operasional kita lebih terukur dan bahkan dapat membantu roda perekenomian pada daerah tersebut dengan promo-promo yang kita miliki,” jelas Direktur Trimegah Karya Pratama Riky Boy H Permata.

Semenjak berdiri pada tahun 2014, Ultra Voucher terus bertumbuh dan berkembang dengan pesat. Saat ini, perusahaan telah berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 600 merchant dan dapat digunakan pada 45.000 jaringan outlet merchant di seluruh Indonesia.

Ultra Voucher pun saat ini memiliki solusi catalog service dan loyalty yang dapat memberikan nilai tambahan bagi perusahaan-perusahaan yang ingin memiliki fitur katalog voucher dengan lebih mudah. Saat ini, Ultra Voucher memiliki 300 pelanggan perusahaan, 500.000 pengguna aktif aplikasi Ultra Voucher.

Dan juga tersedia bagi puluhan juta pengguna lainnya, yang terdaftar pada platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada, serta juga berbagai aplikasi digital atau mobile banking bank BCA dan Sinar Mas serta loyalty point bank dan perusahaan lainnya.

Per semester pertama 2022, perseroan mengalami peningkatan laba bersih sebesar 192% dan proyeksi pendapatan belum teraudit perusahaan berada di angka Rp 1,2 triliun di 2022.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year