telkomsel halo

Indosat apresiasi mitra dengan Marvelous Partner Awards 2023

11:36:00 | 14 Feb 2023
Indosat apresiasi mitra dengan Marvelous Partner Awards 2023
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan malam apresiasi bagi para mitra dari lokal maupun global di ajang Marvelous Partner Awards 2023.

Acara tersebut merupakan pengakuan bagi mitra yang telah bekerja sama dalam mendukung tujuan yang lebih besar dan memberikan kontribusi signifikan selama satu tahun perjalanan perseroan di Indonesia pascamerger.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, semangat gotong-royong menginspirasi IOH untuk terus berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan untuk seluruh pemangku kepentingan.

"Melalui Marvelous Partner Awards 2023 hari ini, kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para mitra yang telah bersama-sama turut berkontribusi dalam mencapai tujuan kami yang lebih besar dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa," ujar Vikram.

Marvelous Partner Awards 2023 memberikan apresiasi kepada para pemenang dari 20 kategori yang melintasi semua aspek bisnis IOH, dan terutama perjalanan pelanggan. Para pemenang pun telah melalui proses penilaian yang dilakukan secara bersama dari manajemen IOH dan lembaga riset independen, yakni Twimbit.

Kemudian, nominasi ditinjau dan disajikan kepada panel juri yang terdiri atas para pemimpin IOH dan konsultan eksternal yang memutuskan pemenang akhir berdasarkan peringkat mereka pada kriteria evaluasi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year