telkomsel halo

Sambut Imlek, Airasia Super App berbagi rahasia bagi pemburu hoki

04:45:00 | 20 Jan 2023
Sambut Imlek, Airasia Super App berbagi rahasia bagi pemburu hoki
JAKARTA (IndoTelko) - Menyambut tahun baru Cina alias Imlek, airasia Super App membagikan rahasia bagi para pemburu hoki dalam menyongsong lembaran baru.

Tradisi utama yang melekat adalah berbagi rejeki, baik dalam bentuk makanan ataupun angpau. Begitupun dengan airasia Super App melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’. Hingga 31 Januari 2023, pengguna bisa menikmati sejumlah promo spesial untuk seluruh layanan dan produk yang tersedia di dalam aplikasi.

Bagi pengguna yang beruntung berkesempatan menjadi Top Spender untuk memenangkan Chinese New Year Hampers senilai Rp5,888 Juta dan 8888 airasia points.

Dikatakan Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika, tahun Baru Imlek kaya akan harapan baik dan keberuntungan. "Memaknai hal tersebut, kami pun ingin berbagi kebahagiaan melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’, agar setiap pengguna bisa merasakan pengalaman yang menguntungkan dan memulai lembaran baru dengan harapan serta semangat yang positif. Di samping itu, kampanye ini juga menjadi sebuah implementasi nyata dari pengalaman terintegrasi yang mampu kami hadirkan sebagai kesatuan travel super app," katanya.

Ini rahasia hoki di Tahun Baru Imlek Kelinci Air yang bisa dicoba dengan memanfaatkan promo dari airasia Super App

Tahun baru, penampilan baru
Tahun Baru Imlek juga menandai lahirnya pribadi baru yang lebih baik. Hal ini kerap disimbolisasikan dengan penampilan baru. Tak ayal, mereka yang merayakan akan sibuk mempersiapkan diri ketika menjelang hari tahun baru. Melalui airasia Super App, Anda juga bisa menemukan segala kebutuhan penampilan dengan berbelanja online di airasia shop.

Bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat
Kerukunan dengan anggota keluarga diyakini menjadi landasan utama yang menentukan keberuntungan dan kemakmuran seseorang. Oleh karena itu, Hari Raya Imlek selalu dinantikan sebagai momen berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat untuk mempererat tali persaudaraan. Bahkan, sebagian orang rela menyempatkan waktu untuk pulang ke kampung halaman demi berkumpul bersama keluarga.

Menyantap hidangan khas Imlek
Tahun Baru Imlek dan makan bersama adalah dua hal yang tak terpisahkan. Terdapat sejumlah hidangan yang wajib disediakan karena mengandung makna baik tersendiri, seperti buah jeruk yang melambangkan rejeki berlimpah, pangsit yang menjadi simbol kerukunan keluarga dan kemakmuran, ataupun mie yang berarti harapan akan umur panjang.

Jalan-jalan ke destinasi elemen air
Air menjadi elemen utama yang mewarnai peruntungan di Tahun Kelinci Air ini. Berbicara soal air, hari libur Tahun Baru Imlek juga bisa Anda manfaatkan untuk menikmati wisata bahari bersama keluarga, salah satunya Pulau Bali! Untungnya, kini jalan-jalan di Pulau Dewata semakin praktis dan terjangkau dengan airasia ride.

Walau terpaut jarak, Anda tetap bisa mengirimkan angpau
Berbagi rejeki saat Imlek identik dengan membagikan angpau berwarna merah. Pembagian angpau merupakan simbol keberuntungan dan kebahagiaan untuk si penerima, begitupun bagi yang memberikan agar semakin murah rezeki. Walaupun terpaut oleh jarak, tradisi berbagi angpau tidak akan terputus karena ada airasia gifts! Anda bisa mengirimkan angpau digital yang berisikan voucher airasia food, hotels, dan flights, serta berbagai merchant ternama dalam kategori gaya hidup, fashion, kuliner, kecantikan, dan lainnya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year