telkomsel halo

Insight gaet Makmur untuk pasarkan potensi investasi

14:06:24 | 16 Dec 2022
Insight gaet Makmur untuk pasarkan potensi investasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT Insight Investments Management (Insight) mengumumkan kerjasama distribusi produk reksa dana dengan PT Inovasi Finansial Teknologi (Makmur), perusahaan investasi dengan layanan lengkap yang menawarkan berbagai layanan investasi  Reksa Dana Online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Tren investasi menggunakan platform digital semakin naik setiap tahunnya ditambah kesadaran dari masyarakat terus berangsur meningkat dan memahami pentingnya berinvestasi untuk masa depan. Insight hadir sebagai satu-satunya Manajer Investasi yang keseluruh produk reksa dananya memiliki kontribusi sosial kepada sesama dengan berbagai tema. Insight menawarkan nilai lebih untuk investor ritel yaitu mendapatkan potensi keuntungan sekaligus dapat bermanfaat untuk sesama. Pilihan produk reksa dana yang tersedia juga beragam agar dapat menyesuaikan dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah," papar Direktur Insight Ria Meristika Warganda.

Founder dan CEO Makmur Sander Parawira mengungkapkan tren kenaikan jumlah investor khususnya reksa dana setiap tahunnya memberikan fakta bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai terbiasa mendengar investasi reksa dana. 

"Saat ini sudah lebih dari 500 ribu investor menggunakan aplikasi Makmur karena pengalaman berinvestasi yang sangat mudah dan minimum investasi yang sangat terjangkau. Produk reksa dana yang ditawarkan pun sudah diseleksi dengan sangat ketat sehingga hanya produk-produk terbaik yang ditawarkan ke investor. Di saat pasar dibanjiri ribuan produk reksa dana, produk yang memberikan social impact (dampak sosial) menjadi pembeda yang dapat menarik para investor ritel,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year